Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Pentingnya Makanan Bersuplemen

» » Pentingnya Makanan Bersuplemen
Apakah suplemen makanan dan mengapa kita membutuhkannya? Makanan suplemen adalah obat yang kita ambil untuk meningkatkan nutrisi makanan kita. Datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan berbagai unsur alami dan sintetik. Namun ketika kita melihat lebih dalam kita melihat sebuah cerita yang sangat berbeda.

Apakah Anda pernah berjalan ke toko bahan makanan lokal dan melihat tampilan indah buah-buahan dan sayuran. Buah ini ditumpuk di piramida yang indah dan terlihat begitu baik dan Anda tidak bisa menolak mengambil beberapa untuk dimakan.

Buah tampak cantik kita lihat di toko-toko dengan eksterior mengkilat dan penampilan mereka mengundang tidak seperti kelihatannya. Tampak mengkilap bukan mekar alami buah terlihat sehat itu hanyalah lilin. Mengapa buah kita harus dicelupkan ke dalam lilin? Alasan pertama adalah untuk melestarikannya dalam perjalanan panjang dari peternakan ke toko kelontong, dan kedua untuk membodohi konsumen berpikir bahwa buah pohon itu lebih baik daripada itu adalah dengan penampilan mengkilap tersebut.

Ketika kita menggali lebih dalam ke bagian kami buah kita menemukan nutrisi yang bijaksana itu tidak apa yang seharusnya. Dari lahir sangat nya telah mengalami pupuk buatan dan pestisida yang telah habis nilai gizinya. Oleh karena itu buah kami sangat terkesan dengan di luar menceritakan cerita yang sangat berbeda di dalam.

Hal ini tidak hanya buah-buahan di toko itu semua makanan yang kita beli dan konsumsi. Jika diteliti semuanya akan menceritakan kisah sedih yang sama, hal-hal yang tidak apa yang mereka tampaknya. Inilah sebabnya mengapa untuk menjaga kesehatan kita suplemen makanan yang diperlukan.

Salah satu kelas yang paling penting dari nutrisi yang harus ditemukan dalam makanan alami seperti buah-buahan dan sayuran Glyconutrients. Mereka adalah kumpulan 8 sakarida penting. Mereka adalah:

• Mannose
• Glukosa
• galactose
• xilosa
• Fuctos (tidak fruktosa)
• N-asetilglukosamin
• N-acetylneuramic asam
• N-asetilgalaktosamin

Glyconutrients ini digunakan dapat ditemukan dalam banyak buah-buahan dan sayuran namun karena fakta-fakta tersebut di atas sekarang ditemukan dalam jumlah yang lebih kecil. Oleh karena itu suplemen makanan telah dikembangkan mengandung nutrisi. Salah satu yang paling dikenal adalah Ambrotose, awalnya berasal dari tanaman Aloe Vera.

Suplemen ini membantu tubuh Anda menyembuhkan dirinya sendiri dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga membantu tubuh dan penyembuhan dengan membantu sistem pencernaan. Glyconutrients memainkan peran penting dalam membantu fungsi tubuh dengan baik dan menjaga kesehatan Anda. Banyak masalah kesehatan mendasar yang kita hadapi saat ini adalah karena kurangnya Glyconutrients. Mengambil suplemen ini akan membantu Anda menjalani hidup yang lebih sehat dan menikmati hidup sepenuhnya.

Catatan: Glyconutrients tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan, mengobati, atau menyembuhkan penyakit.