Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

10 Binatang Yang Tidak Seharusnya Untuk Dimakan

» » 10 Binatang Yang Tidak Seharusnya Untuk Dimakan
[PERINGATAN: Daftar ini berisi gambar yang mengganggu]
Binatang binatang yang menyedihkan. Kok dimakan sih??? let's check it dot!!!!!



10
Gajah


Jenis yang paling langka, gajah - gajah hutan tidak hanya diburu untuk gadingnya - juga diburu untuk daging. Salah satu  gajah dapat memberikan lebih dari 1.000 pon daging, sehingga dalam membuat pemburu keberuntungan dari satu membunuh. Hal ini, dikombinasikan dengan popularitas makan daging, membuatnya menjadi sulit untuk melindungi hewan ini.



9
Gorila


Gorila yang terancam punah, namun penduduk asli dari berbagai negara Afrika di mana mereka dimakan, tidak peduli. Yang makan gorila (dan simpanse) adalah tradisi yang sangat tua di Afrika - sebuah tradisi yang berlanjut hingga hari ini.


8
Cacing



cacing sutera membuat bahan utama dalam piring sangat populer di Korea. Itu awalnya dibuat dengan cacing  bayibusuk, tapi berkembang menggunakan cacing laki-laki yang baru saja mati. Cacing yang jorok, dan digoreng dengan minyak. Di beberapa tempat mereka digoreng (seperti yang terlihat pada gambar di atas).


7
Semut


Semut adalah tambahan populer untuk konpeksi di beberapa negara, dan di lain (di mana semut besar), mereka dimakan digoreng atau dipanggang. Jika Anda ingin menikmati semut di Perancis Anda bisa membelinya di bar coklat.


6
Ikan Buntal


Ini sudah muncul di daftar sini tapi, jujur - yang bisa membayangkan makan ikan beracun mematikan? Ini pengemis keyakinan bahwa seseorang pernah benar-benar merasakan setiap bagian dari hewan untuk menentukan apa yang beracun atau tidak.







5
Tikus



Hal ini mungkin bukan kejutan, seperti tikus dikenal sebagai makanan pokok di negara-negara dengan persediaan menakut-nakuti protein. Di beberapa negara, tikus biasanya dimakan sebagai akibat dari kelaparan (seperti yang terjadi di Korea Utara). Bangsa Romawi kuno yang digunakan untuk makan dormice (dan beberapa negara Eropa masih lakukan), dan itu dianggap sebagai makanan lezat.


4
Kuda



Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa itu sangat, sangat populer di banyak negara-negara barat. Prancis, misalnya, memiliki tukang daging khusus yang menjual apapun kecuali daging kuda. Seorang tukang daging daging kuda disebut chevaline Boucherie. Dalam kuda atas makan bangsa-bangsa di dunia, lebih dari 4 juta kuda dimakan setiap tahun. Gambar di atas menunjukkan dipanggang bersama daging kuda di sebelah kanan.


3
Anjing




Ini bukan hal yang populer bagi kita di Barat untuk membayangkan orang makan anjing, tetapi sebenarnya sangat umum di Asia dan di Pasifik Selatan. Anjing merupakan sumber makanan yang baik dan mereka jauh lebih besar dari tikus - dengan demikian makan lebih banyak orang. Kita semua merasa sedih tentang pemikiran orang makan anjing, tetapi binatang yang dibunuh dengan cara yang mungkin paling baik hati, dan itu benar-benar tidak lebih buruk (sentimentalitas selain) daripada seseorang makan daging sapi (sapi).


2
Penyu




Penyu adalah lezat populer di zaman Victoria, tetapi, karena jumlahnya semakin menipis dan peningkatan lingkungan memprotes, mereka telah menjadi dilindungi sebagian besar dunia sekitar. Beberapa spesies penyu air tawar yang banyak di AS dan mereka tidak dilindungi, sehingga diperbolehkan makan, tapi di beberapa bagian Asia, penyu terancam secara rutin ditangkap secara ilegal dan dimakan. Dengan tingkat pertumbuhan yang lambat penyu laut, ini adalah tragedi dalam pembuatan.


1
Laba-laba



Ini harus menjadi entri pertama pada daftar. Pikiran makan laba-laba mungkin membuat sebagian besar dari kita mual, untuk sedikitnya. Tapi, di berbagai belahan dunia, laba-laba adalah makanan lezat. Anda dapat membelinya di warung-warung sisi jalan di Kamboja, di mana orang mengembangkan rasa bagi mereka ketika mereka sedang kelaparan sampai mati oleh Pol Pot.

0 comments: