Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

7 Tips Untuk Menjadi Seorang Bintang Tamu Tv

» » 7 Tips Untuk Menjadi Seorang Bintang Tamu Tv
Bagaimana seorang ahli membuat percikan di CNN's Paula Zahn Sekarang, dan bagaimana Anda bisa, juga
Kosmetik ahli bedah, Dr Robert Kotler New York humas berbasis, melakukan kontak dengan Paula Zahn Sekarang program di CNN untuk menjadwalkan penampilan. Inilah yang terjadi selanjutnya.

1. Memetakan segmen dengan produsen

* Aku dirujuk ke salah satu * * bookers yang melakukan penyaringan cepat dan kemudian menempatkan saya di kontak dengan produser asosiasi. Selama beberapa percakapan telepon, kami bekerja di luar subyek wawancara 3-4 menit .*

CATATAN: Setelah Anda lulus * * audisi dengan Booker Anda dilewatkan ke suatu perusahaan asosiasi (atau kurang senior) produser. Sering kali setelah itu "audisi" pertama Anda harus
disaring oleh produsen di tingkat yang lebih tinggi dan lebih tinggi. Jika Anda dipilih kemudian Anda mulai membuat segmen bersama.

2. Bantuan produser bentuk segmen

* Tulang punggung * * spot adalah buku saya baru-baru ini diterbitkan, RAHASIA DARI Beverly Hills KOSMETIK SURGEON, The Expert's Guide to Aman, Bedah Sukses. Asosiasi produsen dan aku telah mendiskusikan apa yang saya anggap sebagai isu konsumen non-sembrono dan penting dari buku ini, seperti bagaimana memilih seorang ahli bedah benar terlatih dan bagaimana menjadi yakin bahwa fasilitas di mana operasi yang akan dilakukan adalah benar terpercaya dan karenanya aman. Dan bahkan isu memiliki spesialis anestesi dalam pelayanan pasien untuk menjamin kenyamanan dan keamanan. Mereka adalah permata kunci untuk penampil-pembaca konsumen .*

CATATAN: Robert memilih isu-isu penting yang menjadi perhatian audiens Zahn memancing ide-ide nya untuk menyesuaikan acaranya. Terserah kepada Anda untuk menunjukkan ide-ide yang akan membuat segmen besar. Dengarkan ide produsen dan jangan malu tentang lembut menyarankan alternatif. Seorang tamu pro-aktif yang tahu materinya adalah berharga. sensitif sekalipun bagaimana terpasang produsen adalah idenya dan menyarankan Anda sesuai Be.

3. Mengharapkan yang tak terduga

* Pada udara, fokus dari segmen ini agak berbeda dari yang saya telah menyebabkan harapkan. Paula Zahn, yang adalah sebagai cerdas, menawan, dan menarik kamera, seperti pada, adalah seorang pewawancara ramah dan menarik. Namun, senyaman aku dibuat untuk menjadi, interogasi oleh Paula terjebak pada * yang selebriti memiliki apa yang dilakukan .* Dan, mereka memasang foto-foto dari beberapa celebs dipilih dan meminta saya untuk mengomentari mereka - termasuk yang aku punya tidak terlihat sebelumnya .*

CATATAN: Selalu siap untuk yang tak terduga. Ini adalah taktik sering acara TV. Jika mereka telah memberitahu Robert lebih dulu apa yang mereka merencanakan dia tidak mungkin telah sepakat untuk menjadi ahli mereka. Sebaliknya mereka memimpin dia untuk percaya bahwa mereka akan berfokus pada apa yang dianggap masalah penting. Untuk bersikap adil ke tampilan mereka mungkin telah merencanakan untuk menutupi apa yang dibahas, tapi berubah pikiran mereka pada menit terakhir. Atau mereka mungkin tidak memiliki waktu atau tidak merasa itu perlu untuk memberitahu tamu mereka menunjukkan perubahan.

Juga, host talk show yang ahli dalam membuat Anda merasa nyaman. Ini tugas mereka untuk membantu Anda menjadi tamu yang baik (santai dan kredibel) - sebagai orang-orang yang gugup tidak datang di baik. Taktik khas adalah untuk menempatkan Anda tenang dan kemudian mengajukan sebuah pertanyaan yang tak terduga untuk mendapatkan respon jujur - yang sering membuat untuk televisi yang baik. Bersiaplah. Anda bisa jujur dan masih berbicara dengan poin berbicara ANDA.

4. Siapkan jawaban dan jembatan untuk mereka

* Sementara saya telah melatih profesional di * guesting, * dan memahami bagaimana untuk mengarahkan pertanyaan, saya memutuskan untuk hanya * pergi bersama * dengan jejak Paula pertanyaan yang diajukan. Aku bisa melihat bahwa ini akan menjadi cahaya * wawancara, * bukan berita keras. Bukan itu disukai atau tidak menyenangkan, tapi, terus terang, sepertinya berlebihan dan boros waktu penonton. Saya merasa masyarakat layak informasi lebih penting daripada lain review ultra Joan Rivers '- alis terangkat atau sisa hidung Michael Jackson.

Sementara aku tidak mengharapkan sebuah buku * * formal review aku merasakan pemirsa akan menghargai mengetahui bagaimana menghindari hasil bedah buruk yang semua orang sangat akrab dengan.

? Seperti yang saya akan mengatakan kepada pemirsa, * Jika orang mungkin pintar dan kaya dapat memiliki bedah kosmetik seperti buruk, bagaimana * warga * rata-rata menghindarinya * Pada akhirnya, itu bukan sesi khusus informatif - sedikit halus- -dan saya melihat bahwa sebagai sebuah kesempatan yang hilang. Tapi, hei, sementara itu mengatakan BERITA Kabel (miring tambang) Jaringan di pintu, masih hiburan pertama dan terutama. Tampilkan biz. Jadi, selalu sadar akan itu, saya hanya digulung dengan itu dan dinikmati sendiri .*




Catatan: Acara ini ingin sudut selebriti seksi, tetapi Robert bisa menjembatani untuk informasi dia pikir adalah penting dengan frase seperti * Kesalahan bisa terjadi pada siapa saja, termasuk selebritis seperti Michael Jackson. Untuk mencegah kecelakaan untuk diri sendiri Anda dapat *... dan kemudian ia bisa menyampaikan poin-poin penting ia ingin menutup seperti pentingnya anestesi yang baik.

5. Ikuti * memimpin tuan rumah dan membuat poin Anda *

* Ya, aku bisa mengalihkan pembicaraan dan mencoba untuk mengatakan apa yang saya pikir perlu dikatakan, tapi kita harus mempertimbangkan manfaat mengambil jalan itu dan mungkin menjadi disfavored oleh program dan karenanya tidak akan diterima kembali atau hanya pergi dengan aliran mengetahui bahwa hanya * berada di sana * dan memiliki sampul buku muncul di layar cukup memuaskan untuk tujuan saya mempromosikan buku .*

Catatan: Anda dapat memuaskan tuan rumah dan diri sendiri dengan menyeimbangkan informasi dengan apa host yang diinginkan dan apa yang Anda inginkan. Jika Anda transisi anggun dengan mengambil beberapa detik untuk mengomentari pertanyaan mereka dan kemudian beberapa detik untuk fokus pada ini orang-orang Anda akan puas.

6. Biarkan tuan rumah dan menunjukkan mempromosikan produk Anda

* Kelebihan lainnya yang tak terduga muncul di program ini adalah bahwa selama sepanjang hari, segmen wawancara dipromosikan berat dan pengulangan nama saya sepanjang hari adalah bonus yang tidak dapat diabaikan. Aku melihat jam setiap pengumuman sebagai iklan gratis * .* aku bahagia.

Bottom line: Bernapas atau tidak bernapas, mati atau hidup, menjadi tamu dalam sebuah wawancara televisi nasional - terlepas dari kualitas wawancara - bermanfaat untuk setiap pengarang atau tokoh masyarakat. Dan, itu menyenangkan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi kami dari luar dunia media. Para produsen menyukai segmen dan, setelah semua, menunjukkan mereka .*

CATATAN: Sering kali tamu terlalu promosi dalam upaya untuk membuat sebagian besar waktu mereka on-air. Anda tidak akan diajak kembali jika anda pasang sendiri atau produk Anda jelas. Cari tahu lebih dulu bagaimana produk Anda akan diposisikan di acara itu. Biarkan host melakukan promosi. Tugas Anda adalah untuk memberikan informasi yang besar tentang layanan, produk atau penyebab yang mendorong audiens Anda untuk mengambil tindakan.

SEBELUM acara, dan pada saat pemesanan Anda dikonfirmasi, meminta bahwa website Anda, 800 # dll ditampilkan pada layar (ini disebut chyron a). Meskipun Sadarilah, bahwa beberapa acara memiliki kebijakan untuk tidak melakukan hal ini. Tanyakan juga bagaimana produk Anda akan diposisikan di acara itu. Selalu membawa produk Anda dengan Anda dalam hal mereka telah kehilangan salah satu yang dikirim. Ini akan memastikan bahwa produk Anda akan mendapatkan publisitas yang Anda inginkan. Lebih baik lagi, jika Anda dapat membuat adegan interaktif yang melibatkan produk Anda yang menghibur dan cerdas anda akan menjadi pahlawan.

7. Nikmati pengakuan dan mengusulkan segmen baru

* Akhirnya, dan mungkin paling penting, orang tua 87 tahun lama saya pikir saya * terlihat sangat bagus di TV .* Mereka menyukai jas saya dan seleksi dasi. Jadi, semua orang bahagia! *

CATATAN: Membuat orang tua bangga. Jenis pemaparan yang Anda terima pada acara nasional sangat berharga bagi kredibilitas - dengan orang tua Anda, persaingan, klien, dan pertunjukan nasional lainnya. Dan Anda dapat meningkatkan pengakuan Anda dengan menelepon talk show lain dan menunjukkan sudut yang berbeda tentang topik Anda hanya tertutup. Juga, saat Anda berada di studio mengusulkan segmen lain dengan sudut yang sama sekali baru. Waktu untuk pitch segmen yang benar maka ketika semua orang senang dengan penampilan Anda. Cobalah dan mendapatkan tanggal yang dilakukan di tempat.