Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Dartar 10 Teori Konspirasi Terpanas

» » Dartar 10 Teori Konspirasi Terpanas
Mendengar tentang sebuah teori konspirasi membuat banyak orang menikmati. Anda dapat menghabiskan waktu yang luar biasa waktu untuk membaca tentang teori dan bertanya-tanya apakah ada kebenaran untuk mereka. Daftar ini adalah 10 besar teori konspirasi. Jika Anda merasa bahwa aku telah tinggalkan favorit Anda, atau memiliki bukti bahwa salah satu ini bukan hanya teori tetapi kenyataannya, mengirim komentar, ingatlah: jangan kejam!





1. 9 / 11 telah direncanakan oleh Pemerintah AS [Wikpedia]



Banyak teori konspirasi telah disajikan mengenai 2001 serangan 11 September, banyak dari mereka mengklaim bahwa Presiden George W. Bush dan / atau individu-individu dalam pemerintahannya tahu tentang serangan sebelumnya dan sengaja memungkinkan mereka untuk terjadi karena serangan akan menghasilkan dukungan publik untuk militerisasi, perluasan negara polisi, dan kebijakan asing dan domestik yang mengganggu dengan mana mereka akan menguntungkan.

Para pendukung menunjuk ke Proyek untuk Abad Amerika Baru, sebuah think tank konservatif yang berpendapat untuk meningkatkan kepemimpinan global Amerika, yang mantan anggota termasuk mantan Menteri Pertahanan Donald Rumsfeld, Wakil Presiden Dick Cheney dan beberapa tokoh kunci pemerintahan Bush. Laporan 1990 dari kelompok menyatakan bahwa "beberapa peristiwa bencana dan katalisator - seperti Pearl Harbor baru" akan diperlukan untuk bergeming opini publik yang menguntungkan mereka.

2. Sembuh UFO di Roswell [Wikpedia]




Insiden UFO Roswell terlibat pemulihan bahan dekat Roswell, New Mexico, Amerika Serikat, pada bulan Juli 1947, yang sejak itu menjadi subjek spekulasi, rumor, mempertanyakan dan penelitian. Ada pandangan yang sangat beragam pada apa yang sebenarnya terjadi, dan perdebatan bersemangat tentang apa bukti yang dapat dipercaya. Militer Amerika Serikat menyatakan bahwa apa yang ditemukan adalah balon penelitian top-rahasia yang telah jatuh.

Pada awal 1990-an, para peneliti UFO seperti Friedman, William Moore, Karl Pflock, dan tim Kevin Randle dan Don Schmitt telah mewawancarai beberapa ratus orang [11] yang telah, atau mengaku memiliki, koneksi dengan kejadian-kejadian di Roswell pada tahun 1947. Selain itu, ratusan dokumen diperoleh melalui Freedom of Information Act permintaan, karena beberapa rupanya dibocorkan oleh orang dalam, seperti sengketa "Majestic 12" dokumen. Kesimpulan mereka adalah bahwa setidaknya satu kapal asing telah jatuh di sekitar Roswell, bahwa alien, beberapa mungkin masih hidup, ditemukan, dan bahwa besar menutup-nutupi pengetahuan tentang kejadian itu diberlakukan.

3. John F. Kennedy 's Pembunuhan [Wikpedia]



Pembunuhan John F. Kennedy, Presiden puluh lima dari Amerika Serikat, berlangsung pada Jumat 22 November 1963, di Dallas, Texas, Amerika Serikat pada 12:30 CST (18:30 UTC). Kennedy terluka parah oleh tembakan saat naik bersama istrinya Jacqueline dalam iring-iringan presiden melalui Dealey Plaza. Penyelidikan resmi oleh Komisi Warren dilakukan selama sepuluh bulan, dan laporannya diterbitkan pada bulan September 1964. Komisi menyimpulkan bahwa pembunuhan itu dilakukan semata-mata oleh Lee Harvey Oswald, seorang karyawan dari Texas School Book Depository di Dealey Plaza.

Sejumlah teori konspirasi yang ada berkaitan dengan pembunuhan Presiden AS John F. Kennedy. teori tersebut mulai dihasilkan segera setelah kematiannya, dan terus diusulkan hari ini. Banyak dari teori ini mengusulkan sebuah konspirasi kriminal yang melibatkan pihak seperti Federal Reserve, Central Intelligence Agency (CIA), KGB, Mafia, Federal Bureau of Investigation J. (FBI) sutradara Edgar Hoover, Wakil Presiden Lyndon B. Johnson, Richard Nixon, Fidel Castro, George HW Bush, kelompok pengasingan Kuba menentang Castro kepada pemerintah dan militer dan / atau kepentingan pemerintah Amerika Serikat.

4. Pemanasan Global adalah Penipuan [Wikpedia]



Saran konspirasi untuk mempromosikan teori pemanasan global dikemukakan dalam sebuah film dokumenter 1990 Conspiracy Greenhouse disiarkan oleh Channel Four di Inggris Raya pada tanggal 12 Agustus 1990, sebagai bagian dari seri Equinox, yang menegaskan bahwa kritis terhadap pemanasan global para ilmuwan teori ditolak pendanaan.

William Gray, PhD (pelopor dalam ilmu peramalan badai) telah membuat daftar 15 alasan histeria pemanasan global. Daftar ini meliputi kebutuhan untuk datang dengan musuh setelah berakhirnya Perang Dingin, dan keinginan di kalangan ilmuwan, para pemimpin pemerintah dan lingkungan untuk menemukan penyebab politik yang akan memungkinkan mereka untuk 'mengatur, mempropagandakan, kesesuaian gaya dan mempunyai pengaruh politik . pemerintahan dunia Big terbaik dapat menyebabkan (dan kontrol) kami untuk dunia yang lebih baik 'Pada artikel ini, Gray juga mengutip naiknya Al Gore ke wakil presiden sebagai awal masalah dengan pendanaan federal!. Menurut dia, National Oceanic and Atmospheric Administration berhenti memberinya hibah penelitian, dan begitu juga NASA.

5. Putri Diana Dibunuh oleh [Wikpedia] Keluarga Kerajaan



Pada tahun 1997, Putri Diana (Princess of Wales) dan Dodi Fayed (putra Mohamed Fayed, pemilik Hotel Ritz dan Harrods) tewas dalam kecelakaan mobil ketika mencoba untuk menjauh dari fotografer pers di Paris. Skandal sekitarnya hubungan mereka (Dodi adalah Muslim sedangkan Diana adalah ibu dari kepala masa depan Gereja Inggris) telah menyebabkan banyak orang untuk berspekulasi bahwa mereka benar-benar dibunuh untuk mencegah skandal lebih lanjut ke tahta Inggris.

Jajak pendapat menunjukkan bahwa sekitar seperempat dari publik Inggris, dan mayoritas orang di beberapa negara Arab, percaya bahwa ada rencana untuk membunuh Diana, Princess of Wales. Motivasi yang telah maju untuk seperti konspirasi termasuk saran yang dimaksudkan untuk menikahi Diana Dodi Fayed, bahwa ia bermaksud untuk masuk Islam, bahwa dia hamil, dan bahwa ia mengunjungi tanah suci. Organisasi yang ahli teori konspirasi menyarankan bertanggung jawab atas kematiannya telah memasukkan Intelijen Perancis, British Royal Family, pers, Intelijen Inggris MI5 atau MI6 layanan, CIA, Mossad, Freemason, atau IRA.






6. Yahudi Dunia [Wikpedia] Dominasi



Teori ini, dalam sejarah baru-baru ini, meluas terutama dari buku The Protokol Para Sesepuh Zion, yang secara luas dianggap menjadi awal dari literatur teori konspirasi kontemporer. Para Protokol dianggap oleh beberapa orang untuk menjadi anti-pemalsuan sastra Yahudi yang dimaksudkan untuk menggambarkan plot Yahudi untuk mencapai dominasi dunia. Sejumlah investigasi yang independen telah berulang kali terbukti untuk menjadi plagiat dan tipuan, investigasi yang independen namun banyak telah menunjukkan hal itu menjadi dokumen faktual.

Teks dipopulerkan oleh mereka yang menentang gerakan revolusioner Rusia, dan disebarluaskan lebih lanjut setelah revolusi tahun 1905, mulai dikenal di seluruh dunia setelah Revolusi Oktober 1917. Hal ini beredar luas di Barat pada tahun 1920 dan sesudahnya. Depresi Besar dan kebangkitan Nazisme adalah perkembangan penting dalam sejarah Protokol.

7. Apollo Moon Landing Hoax [Wikpedia]




Apollo Moon Landing hoax tuduhan adalah klaim bahwa beberapa atau semua elemen dari pendaratan bulan Apollo tersebut adalah palsu oleh NASA dan mungkin anggota organisasi yang terlibat lainnya. Beberapa kelompok dan individu telah maju kisah sejarah alternatif yang cenderung, untuk berbagai derajat, untuk menyatakan bahwa Astronot Apollo tidak mendarat di bulan, dan bahwa NASA dibuat dan terus mengabadikan tipuan ini.

pendukung tipuan Moon mencurahkan sebagian besar upaya mereka untuk memeriksa foto NASA. Mereka menunjuk berbagai masalah dengan foto-foto dan film konon diambil di Bulan. Para ahli dalam fotografi (bahkan yang tidak berhubungan dengan NASA) menanggapi bahwa anomali, sementara kadang-kadang berlawanan dengan intuisi, sebenarnya tepat apa yang harapkan dari pendaratan Bulan nyata, dan bertentangan dengan apa yang akan terjadi dengan citra studio dimanipulasi atau. Hoax pendukung juga menyatakan bahwa pelapor mungkin telah sengaja memanipulasi foto NASA dengan harapan exposing NASA.

8. Pearl Harbor Apakah Diizinkan untuk Terjadi [Wikpedia]





Teori ini menyatakan bahwa Presiden Roosevelt (FDR) memprovokasi serangan, tahu tentang hal itu di muka dan menutupi kegagalannya untuk memperingatkan para komandan Hawaii. FDR serangan diperlukan untuk pengisap Hitler menyatakan perang, karena publik dan Kongres yang sangat menentang memasuki perang di Eropa. Itu adalah backdoor untuk perang.

Teori percaya bahwa AS diperingatkan oleh, setidaknya, pemerintah Inggris, Belanda, Australia, Peru, Korea dan Uni Soviet bahwa serangan kejutan terhadap Pearl Harbor datang. Semua kode Jepang penting telah rusak. FDR dan Marshall dan lain-lain tahu serangan itu datang, diijinkan dan menutup-nutupi pengetahuan mereka.

9. Rahasia Ketiga [Wikpedia] Fatima





Tiga Rahasia Fatima dikatakan tiga nubuat-nubuat yang diberikan oleh kemunculan Santa Perawan Maria kepada tiga gembala muda Portugis, Lucia Santos dan sepupunya Jacinta dan Francisco Marto. Dari bulan Mei sampai Oktober, 1917, tiga anak mengaku telah menyaksikan penampakan Maria, yang sekarang populer digambarkan sebagai Our Lady of Fatima. Pada 13 Juli Perawan Maria dikatakan telah mempercayakan tiga rahasia - dalam bentuk nubuat - untuk para visioner muda. Dua dari rahasia yang terungkap pada tahun 1941 dalam sebuah dokumen yang ditulis oleh Lucia untuk membantu dengan kanonisasi sepupunya, sementara yang ketiga adalah untuk tetap rahasia, meskipun uskup Leiria Lucia memerintahkan untuk menuliskannya dan menyampaikannya kepada Paus .

Seorang imam Katolik yang tampaknya telah melihat teks asli dari "rahasia ketiga" Fatima sengketa penafsiran resmi rahasia yang dikeluarkan oleh Vatikan. Selain itu, ia telah meminta orang-orang kunci di Vatikan tentang teks dan telah mendapat jawaban. Sementara komentar Imam itu agak radikal, mereka bukan tanpa jasa, karena ia telah melihat rahasia dengan mata sendiri. Selain itu, sementara 2 pertama rahasia cukup jelas dan jelas, mengakibatkan beberapa bertanya-tanya mengapa sepertiga diperlukan untuk diperiksa oleh tim ahli karena kerumitannya.

10. Percobaan Philadelphia [Wikpedia]



Percobaan Philadelphia adalah dugaan percobaan militer angkatan laut di Philadelphia Naval Shipyard di Philadelphia, Pennsylvania, sekitar tanggal 28 Oktober 1943, di mana kapal perusak AS USS Eldridge pendamping itu harus diberikan terlihat oleh pengamat manusia untuk jangka waktu singkat waktu. Hal ini juga disebut sebagai Project Rainbow. Cerita ini secara luas dianggap sebagai tipuan. Angkatan Laut AS telah menyatakan bahwa percobaan tidak pernah terjadi, dan selanjutnya, rincian bertentangan dengan cerita lain fakta-fakta tentang Eldridge. Hal ini tetap menimbulkan efek riak signifikan di kalangan banyak teori konspirasi, dan unsur-unsur Percobaan Philadelphia yang ditampilkan dalam banyak teori konspirasi pemerintah lainnya.

Menurut beberapa account, eksperimen dilakukan oleh Dr Franklin Reno (atau Rinehart) sebagai aplikasi militer Unified Field Theory. Teori ini, secara singkat, postulat sifat saling terkait kekuatan yang terdiri dari radiasi elektromagnetik dan gravitasi. Melalui aplikasi khusus dari teori ini, hal itu dianggap mungkin, dengan peralatan khusus dan energi yang cukup, untuk membelokkan cahaya di sekitar objek sedemikian rupa untuk membuat itu dasarnya tidak terlihat oleh pengamat. Angkatan Laut menganggap aplikasi ini teori yang akan nilai militer jelas (terutama karena Amerika Serikat terlibat dalam Perang Dunia II pada saat itu) dan keduanya disetujui dan disponsori percobaan. Sebuah kapal perusak Angkatan Laut pengawalan, yang Eldridge USS, telah dilengkapi dengan peralatan yang dibutuhkan pada meter laut di Philadelphia.

0 comments: