Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

7 Metode Hilangkan Stres

» » 7 Metode Hilangkan Stres
Sebuah gaya hidup bebas stres bisa sangat baik melakukan keajaiban dalam menghilangkan depresi.

Berikut adalah 7 cara praktis untuk memerangi stres:

1. Berusaha Tertawa.
Tertawa dengan keras. Jika Anda tidak memiliki selera humor, mencari orang lain yang memiliki. Tertawa melepaskan endorfin (zat kimia senang) dari tubuh, dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

2. Ambil Kendali Waktu dan Jadwal.
Anda akan jauh lebih mampu mengatasi stres jika Anda memiliki
pegangan yang baik pada pekerjaan Anda, hubungan, dan kegiatan lainnya. Ketika Anda berada dalam kendali, Anda lebih cenderung untuk tetap fokus dan tenang. Rencana waktu Anda dengan bijaksana.

Ingat untuk meninggalkan ruang bagi kejadian tak terduga - baik negatif dan positif. Jadilah beradaptasi dalam menata ulang agenda Anda. Bangunlah 15 menit lebih awal di pagi hari. Memungkinkan sebuah tambahan 15 menit untuk sampai ke semua janji.

Hindari menunda-nunda tugas-tugas penting atau mendesak. Apapun yang harus dilakukan, melakukannya segera. Apakah tugas-tugas awal yang tidak menyenangkan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mereka untuk sisa hari itu. Simpan janji atau buku catatan. Jangan hanya mengandalkan memori Anda.

Lakukan tugas Anda satu hal pada suatu waktu pada suatu waktu. Fokuskan perhatian Anda pada saat ini, entah itu orang yang berbicara kepada Anda atau pekerjaan di tangan. Hal ini membantu Anda untuk menghindari membuat kesalahan - yang menyebabkan lebih banyak ketegangan dan kecemasan. Bersabar dalam menunggu. Kecemasan yang disebabkan oleh ketidaksabaran bisa bangkit tekanan darah Anda.

Katakan "tidak" pada permintaan bahwa Anda tidak dapat dicapai. Delegasi sepele tugas. Anda harus ingat bahwa Anda tidak harus melakukan semuanya sendiri. Crack pekerjaan ke dalam tugas-tugas terpisah dan memberikan mereka kepada orang-orang dengan keterampilan yang sesuai.

3. Berhasil
Upaya dan mendapatkan beberapa latihan kebiasaan seperti cepat, berenang berjalan atau apapun menarik bagi Anda. Memutar olahraga Anda tertarik latihan aerobik cukup dapat mengurangi faktor stres. Berolahraga juga meningkatkan tidur dan memberi Anda waktu untuk berpikir dan fokus pada hal-hal lain. Hal ini juga mempromosikan pelepasan bahan kimia menenangkan alami dalam tubuh Anda. Jangan mengakibatkan berolahraga, namun, karena hal ini mungkin memiliki dampak buruk dan mungkin menimbulkan depresi lebih.

4. Mencari Orang Untuk Membantu Anda.
Anda akan dapat mengatasi stress jauh lebih baik jika Anda memiliki orang lain yang membantu dan mendukung Anda. Apakah Anda tahu bahwa orang menikah dan orang-orang yang keluar (selalu bertemu dengan teman-teman), memiliki tingkat stres yang cukup rendah dalam kehidupan mereka?

Pilihlah teman-teman positif yang tidak worriers. Teman-teman yang terus-menerus menempatkan Anda down atau berbicara murung tentang kehidupan akan meningkatkan kecemasan Anda. Ajak teman yang baik untuk membantu Anda berbicara masalah keluar dan mendapatkan itu dari dada Anda. Sebuah panggilan jarak jauh ke sobat tua dapat terapi besar.

Maafkan orang lain bukannya menyimpan dendam. Memperlambat standar Anda - untuk diri sendiri dan orang lain. Jangan berharap terlalu banyak. Perfeksionisme bukan berarti kebahagiaan. Menjadi lebih fleksibel dan mudah beradaptasi dengan lingkungan Anda. Berkomunikasi dengan jelas dengan rekan kerja Anda dan bos. Ajukan pertanyaan. Ulangi instruksi yang Anda diberikan. Memperjelas arah pada awal proyek dapat menghemat banyak waktu kemudian meluruskan keluar kesalahpahaman. Jujurlah Anda dalam berurusan dengan orang lain. Berbohong dan kecurangan menyebabkan stres.

5. Ambil Nafas Dengan Lambat.
Tenang otot Anda, meningkat perut dan dada. Buang napas perlahan-lahan. Melakukannya lagi beberapa kali. Ikuti napas Anda ketika mengalir masuk dan keluar. Jangan mencoba untuk memiliki kekuasaan di atasnya. Ini adalah cara yang baik untuk bersantai di tengah-tengah aktivitas apapun. Praktek ini memungkinkan Anda untuk menemukan pola pernapasan yang alami dan santai untuk Anda.
Memanfaatkan teknik yoga: Tarik napas perlahan-lahan, menghitung sampai delapan. Menghembuskan napas melalui mulut Anda, bahkan lebih lambat, menghitung sampai enam belas. Membuat suara mendesah saat Anda mengeluarkan napas, dan merasa ketegangan larut. Melakukannya lagi 10 kali.

6. Konsumsi Makanan Sehat pada Waktu yang tepat.
Jangan melewatkan makan, khususnya sarapan. Dapatkan waktu untuk makan riang tidak peduli seberapa sibuk Anda. Ambil makanan ringan bergizi ke kantor, atau bahkan pusat perbelanjaan. Diet yang bergizi seimbang adalah penting untuk kesehatan dan gaya hidup. Sebagai contoh, para peneliti telah menemukan bahwa bahkan kekurangan kecil dari thiamin, vitamin B-kompleks, dapat menyebabkan gejala-gejala kecemasan. Asam Pantothenic, lain vitamin B-kompleks, sangat penting selama masa stres. Hindari kafein, alkohol, dan sejumlah besar permen, yang dapat memperburuk gejala stres.

7. Hidup Optimis.
Menghitung berkat-berkat Anda, terutama ketika segala sesuatu tampaknya salah. Percayalah bahwa banyak orang lain yang hidup dalam kondisi yang lebih buruk dari Anda. Jangan membesar-besarkan kompleksitas masalah Anda. Setiap masalah memiliki solusi. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan solusi yang. Belajarlah untuk menjadi bahagia dan untuk menikmati berkat-berkat kehidupan. Tinggal satu hari pada satu waktu.

0 comments: