Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Faktor Perusak Percaya Diri

» » Faktor Perusak Percaya Diri
Anda dapat yakin! Yang harus Anda lakukan adalah membersihkan diri dari pembunuh keyakinan. pembunuh Keyakinan pola pikir diri sendiri. Banyak dari kita berjalan melalui hidup dengan asumsi ini berbahaya.

Lihat apakah Anda punya salah satu pelaku kejahatan dalam pikiran Anda:

1. The All Or nothing Sniper:

Cara berpikir adalah alasan Anda tidak bisa menikmati bahkan menang kecil Anda sudah mendapatkan dalam hidup. Saya berani bertaruh Anda adalah anak di sekolah yang pulang menangis ketika Anda punya satu yang salah pada tes!

Anda pikir Anda gagal total ketika kinerja Anda
(apapun itu) tidak sempurna. Anda akan percaya diri jika Anda tidak menghabiskan begitu banyak energi yang begitu keras pada diri sendiri!

2. Dark Claud of Destruction:

Awas! Ada yang bersembunyi di balik bencana setiap sudut. Mengharapkannya. The Dark Cloud of Destruction membuat Anda berpikir hal-hal konyol seperti: "Saya gagal uji kimia saya, tidak ada gunanya bahkan berpikir tentang perguruan tinggi, sekarang."

3. Warlord of Negative Magnification:

Jika Anda mendengarkan ini pembunuh percaya diri Anda tidak akan pernah percaya diri. Dia punya ide yang melengkung bahwa jika itu baik-itu tidak benar-benar dihitung. Dia akan mengambil sarang semut kecil dan memperbesar negatif seperti itu gunung.

Jika Anda memenangkan kontes menyanyi 8 tetapi memiliki dingin untuk 9 dan datang kedua, dia akan kecapi pada yang kesembilan dan Anda tidak akan pernah melihat 8 piala sebagai prestasi besar mereka sebenarnya.

4. The 'If I feel it, it must be so' Monster:

Ini adalah seperti cacing komputer yang menutup semua bagian pemikiran yang jernih dari otak Anda! Seseorang dengan ini tidak pernah dapat yakin sampai mereka belajar bahwa bagaimana perasaan mereka tidak selalu cocok dengan kebenaran. Kita semua memiliki hari-hari ketika kita tidak melihat yang terbaik atau melakukan yang terbaik kami.

The 'Saya merasa bodoh jadi aku harus bodoh' sindrom memungkinkan kita untuk membiarkan emosi kita menjalankan kehidupan kita. Jangan membabi buta menerima emosi sebagai kebenaran. Jadilah cukup percaya diri untuk berpikir hari esok yang kamu mungkin akan merasa berbeda.

5. The Sinister Should;

Perfeksionis yang baik pada laporan seharusnya. Haruskah laporan lebih tentang apa yang Anda pikir orang lain harapkan dari Anda daripada apa yang Anda inginkan.

Laporan harus dapat menjadi sesuatu seperti: Semua orang harus memiliki rencana pendidikan. Orang itu kemudian berpikir 'Oh, tidak! Saya tidak memiliki rencana pendidikan! Pasti ada sesuatu yang salah dengan saya. "

6. Libellous Labeller:

Mari kita buang satu di penjara dan membuang kuncinya. Kau tahu pikiran itu. Ini salah satu yang kita gunakan untuk menyalahkan sesuatu pada sesuatu. "Saya pecundang. Itu semua harus salahku. " Jika Anda akan berpikir label, label diri orang yang percaya diri.

7. Compliment Constrictor:

Crawler ini menyeramkan hanya tidak bisa membiarkan Anda menerima pujian. Untuk sekali, jika seseorang memberitahu Anda bahwa Anda terlihat baik dalam gaun itu, jangan biarkan pengambilalihan satu berlendir dan berkata: "Benarkah? Saya pikir itu membuat saya terlihat gemuk!

Kabar baiknya adalah bahwa mengenali salah satu dari penjahat adalah setengah dari pertempuran. Jadi memakai topi putih Anda-melatih diri untuk membatalkan pikiran-pikiran kepercayaan-membunuh.

0 comments: