Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Sikap Sangat Tidak Terpuji C. Ronaldo di Camp Nou

» » Sikap Sangat Tidak Terpuji C. Ronaldo di Camp Nou
Pada pertandingan jilid satu el classico yang berlangsung di stadion Nou Camp (Selasa, 30 Novamber 2010), berlangsung sangat panas. Pasalnya, saat itu Real Madrid yang tertinggal 2 gol, yang masing-masing di cetak oleh Xavi Hernandez dan Pedro Rodriguez. Di sekitar menit 37, Ronaldo saat itu mengambil bola di tangan pelatih Barcelona tersebut tapi dia tidak merespon pemberian bola dari Pep Guardiola itu, parahnya Ronaldo malah melakukan dorongan pada bahu pelatih Barcelona tersebut.
Hal ini tentu saja mengundang kemarahan para pemain barcelona, terutama kiper Barcelona Victor Valdes. Hal yang sangat tidak pantas dilakukan oleh mantan pemain terbaik dunia tersebut.


Kita tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya saat itu sehingga Ronaldo melakukan dorongan itu. Bahkkan sempat terjadi adu mulut dan dorongan akibat sikap Ronaldo tersebut. Tentu saja saya akan kecewa apabila saya fansnya Ronaldo.

Bersitegang pun terjadi antara C,Ronaldo dan Kiper Barcelona Victor Valdez. Kiper Barcelona pun mengejek Ronaldo dengan senyuman aneh setelah Valdez berusaha menghalau bola dan sempat menjatuhkan Ronaldo di kotak pinalti, tapi wasit tidak mengangggap hal itu sebuah  pelanggaran. Berlanjut pada tendangan bebas yang dieksekusi Ronaldo yang tidak membuahkan gol Valdez juga melakukan senyuman ejekan pada mantan pemain terbaik dunia 2008 itu.

Memang naas bagi Real madrid saat itu, pada menit 54, David Villa menambah gol Barca, akhirnya kedudukan menjadi lebih tertinggal 3 gol untuk Real Madrid.

Tidak lama kemudian pun David Villa menambah golnya, hanya berselang tiga menit. Real Madrid pun gagal menpertahankan rekor belum pernah kalah, pada tangan musuh abadinya tersebut, sehingga kedudukan menjadi 4 - 0 untuk Barcelona. Permainan pun berlangsung sangat keras, banyak tekel keras dilakukan oleh kedua tim tersbut. Sialnya lagi Gol terakhir di torehkan Jeffren Barca, banyak kartu kuning keluar dan 1 kartu merah.

Skor sangat telak untuk kekalahan dengan musuh abadinya tersebut dan juga malu untuk pelatih anyar Jose Mourinho dan Ronaldo. Di lain pihak Barcelona berhasil membalaskan dendam pada Jose Mourinho.

1 comments:

nurul iman said...

Thank you present an interesting and useful information.
Cara Melancarakan BAB