Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Orang Yang Tepat

» » Orang Yang Tepat
"Bagaimana Anda tahu kapan Anda sudah bertemu dengan seoseorang yang Tepat?"

Hampir semua orang menanyakan pertanyaan ini di beberapa titik dalam kehidupan mereka, sayangnya, tidak terlalu banyak yang mendapatkan jawaban yang konkret. Namun jika Anda membaca artikel ini, maka Anda salah satu dari sedikit beruntung.

Menariknya, kriteria untuk memilih pasangan dapat dikurangi hanya empat karakteristik kunci. Jika Anda dapat menemukan seseorang dengan keempat maka itu sangat mungkin
bahwa Anda telah menemukan pasangan hidup Anda.

1) Apa Nilai Inti dari Seseorang itu?
Sebelum Anda memutuskan untuk menikahi seseorang, pastikan bahwa mereka berkomitmen penuh untuk beberapa jenis standar moral dan etika obyektif. Disadari atau tidak, setiap orang memiliki beberapa jenis nilai inti yang merupakan pusat kepribadian mereka. Dan ketika push datang untuk mendorong, nilai yang akan menjadi hal yang paling penting di dunia kepada orang itu.

Sebagai contoh: nilai inti Jerry adalah petualangan. Ketika Jerry mulai tanggal Diana, ia kebetulan bekerja sebagai sukarelawan di Ruang Darurat setempat. Dia pergi ke sana setiap malam, memegang tangan orang, menenangkan mereka. Dan Diana adalah berpikir untuk dirinya sendiri bahwa Jerry harus memiliki hati emas jika hal ini adalah bagaimana ia menghabiskan waktu luangnya. Sekarang, Jerry benar-benar mungkin memiliki hati emas. Tapi dia sukarela karena cintanya kepada petualangan. ER ini penuh dengan tindakan, itu menarik. Jadi sekarang, kepetualangan Jerry terjadi untuk menyatakan dirinya dalam suatu cara yang baik. Tapi itu bisa berubah. Jerry mungkin berhenti sukarela, dan mulai mencoba petualangan lain yang mungkin menemukan Diana tidak menyenangkan, berbahaya, atau bahkan tidak etis.

Namun, jika nilai inti Jerry adalah komitmen untuk kebaikan dan peduli, maka semuanya dia tidak akan berputar di sekitar itu, termasuk pernikahannya. Dan Diana akan menjadi wanita yang sangat beruntung jika dia menikah dia.

Jadi bagaimana Anda bisa mengetahui Jerry benar? Anehnya, bukan itu sulit. Tidak peduli apa nilai inti seseorang, Anda akan bertemu dengannya atau dia mengorbankan untuk itu setiap hari. Jika nilai inti Jerry adalah petualangan, maka ia mungkin risiko kecelakaan dalam rangka mempercepat melalui persimpangan atau datang terlambat di kantor karena ia mengikuti kejaran polisi. Jika Diana mengikutinya dengan hati-hati, dia akan melihat bahwa dia tempat petualangan di atas hal-hal penting lainnya dalam daftarnya prioritas. Tetapi jika nilai inti Jerry adalah kebaikan, maka Diana akan melihat dia menyerah pada hal-hal tertentu untuk bersikap baik. Jika pelayan campuran Facebook pesanan, dia akan mengucapkan terima kasih dan piring makan toh. Dia akan membiarkan orang lain salib simpang pertama, atau ia mungkin akan terlambat bekerja karena ia mengendarai sebuah rumah wanita kecil tua dengan belanjaan nya. Jika Diana mengikutinya dengan hati-hati, maka dia akan melihat dia melepaskan beberapa keinginan sendiri untuk mengurus orang lain.

Jadi mencari orang yang berkomitmen pada inti untuk satu set yang lebih tinggi nilai-nilai yang Anda dapat menghargai. <


2) Apakah Orang ini Perlakukan Anda Dengan Baik?
Nomor dua adalah jelas: Anda ingin menikah dengan orang yang akan mengurus Anda dan memperlakukan Anda dengan baik. Bagaimana caranya? Sederhana. Luangkan waktu dengan orang ini, dan memperhatikan bagaimana mereka memperlakukan orang lain yang mereka tidak harus peduli karena mereka tidak mencoba untuk pesona mereka. Apakah mereka mengucapkan terima kasih kepada petugas yang dipompa gas untuk mereka? Apakah mereka sopan kepada orang-orang di counter kasir? Apakah mereka mengutuk keluar orang-orang yang tidak tepat waktu, seperti operator telepon atau pelayan bekerja terlalu keras? Apakah mereka cenderung berkendara dengan agresif, seolah-olah tidak ada orang lain di jalan?

Ajukan pertanyaan diri seperti ini dan mencatat jawaban - karena mereka mencerminkan karakteristik yang akan keluar di telepon. Kebanyakan orang tidak menjaga diri mereka sangat hati-hati bahwa mereka akan menyembunyikan bagaimana mereka memperlakukan orang lain. Jadi melihat mereka, dan Anda akan tahu bagaimana mereka akan memperlakukan Anda setelah Anda menikah.

3) Apakah Kita Berkomunikasi Dengan Baik?
Dengan kata lain, pastikan bahwa Anda memahami satu sama lain. Hal ini mungkin tampak jelas, tapi tidak.
Kadang-kadang anda dapat melihat pasangan dalam perkelahian dan mereka berdebat selama satu jam, dua jam, bahkan mungkin semalam. Dan kemudian, pada akhir putaran 16, ternyata bahwa semuanya itu hanya kesalahpahaman: "?. Oh, saya pikir Anda berarti bahwa ... Itu tidak apa yang Anda maksud Oh, maka kita setuju"

Meskipun secara berkala ini bisa terjadi pada siapa saja, jika itu terjadi terus menerus maka itu bukan pertanda baik karena yang mungkin tidak berubah. Jika Anda terus-menerus kesalahpahaman satu sama lain, maka Anda mungkin ingin menempatkan hubungan ini ditahan untuk sementara waktu.

4) Apakah Kita Secara fisik Tertarik untuk Setiap Lain?
daya tarik fisik merupakan bagian penting dari pernikahan. Anda tidak dapat menikahi seseorang jika Anda tidak tertarik secara fisik kepada mereka. Dan sementara laki-laki sampai pada kesimpulan ini agak cepat, perempuan harus menyerahkan diri beberapa waktu. Sangat sering, seorang wanita mungkin tidak merasa tertarik pada seorang pria pada awalnya, tetapi setelah dia sampai ke mengenalnya dia menemukan dia jauh lebih menarik daripada sebelumnya.
Sebuah kata peringatan: Meskipun daya tarik fisik penting, Anda tidak dapat mendasarkan perkawinan pada fisik. Apa pun yang terjadi secara fisik dimaksudkan untuk menjadi sebuah ekspresi dari sesuatu yang mendalam yang terjadi pada tingkat emosional dan spiritual. Aturannya adalah - memastikan bahwa ketertarikan fisik ada di sana, tapi jangan hanyut olehnya. Tiga lainnya karakteristik yang sama pentingnya, jika tidak lebih begitu.

Jadi di sana Anda memilikinya. Waktu berikutnya Anda berpacaran dengan seseorang, menempatkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke dalam praktek. Ini akan menghemat banyak waktu dan sakit hati, dan Anda mungkin menemukan diri Anda berjalan menyusuri lorong lebih cepat dari yang Anda pikirkan.

0 comments: