Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

5 Perlakuan Yang Dapat Menarik Hati Wanita

» » 5 Perlakuan Yang Dapat Menarik Hati Wanita
Sesuatu pernah berubah dengan waktu. Meskipun ini abad 21, dan perempuan jauh lebih mandiri, tapi masih ada sesuatu sangat penting ketika menjalin hubungan. Sikap kecil, kesantunan ramah dan keamanan dapat membantu Anda mendapatkan hati seorang wanita.

Berikut daftar 5 perlakuan yang dapat memenangkan hati seorang wanita:


1. Matikan telepon Anda




Ketika dengan seorang wanita, hal yang terbaik harus dilakukan mematikan ponsel Anda. Beri dia perhatian penuh. Apabila ponsel Anda terus berdering. Hal ini juga akan menempatkan dirinya dalam posisi tidak nyaman karena akan sulit untuk duduk di sana menatap sini dan Anda sedang sibuk berbicara di telepon.


2. Jangan menggunakan bahasa Kasar


Pikirkan bahasa Anda! Jangan menggunakan kata-kata kasar di depan seorang wanita. Menggunakan kata-kata kasar di depan seorang wanita setara dengan dosa. Hal ini menunjukkan kelas Anda. Tidak peduli seberapa baik berpendidikan atau kaya Anda, tapi contoh anda memberikan kata buruk akan membakar menjadi abu.


Bila Anda menggunakan kata kasar, menempatkan wanita pada posisi yang tidak nyaman. Jadi hindari.


3. Membuka Pintu Untuknya


Jika kalian bertemu di suatu tempat atau pergi ke suatu tempat bersama-sama maka hal terbaik adalah membuka pintu untuknya. Saat itu pikiran wanita tidak akan melakukannya sendiri mengingat ini sebagai kuno, tetapi ketika Anda melakukan gerakan kecil itu pasti menghangatkan hati mereka.





4. Biarkan Dia untuk Duduk yang Pertama


Ketika Anda berdua mencapai meja kemudian mengajak dia untuk duduk dulu. Anda tidak harus menarik kursi untuk dirinya jika ada pelayan ada di sana, tetapi jika Anda melakukannya maka itu akan meninggalkan kesan yang baik.


5. Berdiri ketika dia pergi

Ketika waktu untuk mengucapkan selamat tinggal cukup sopan untuk bangun sementara dia pergi. Tarik kursi untuknya dan kemudian menunggu baginya untuk pergi.

Ini gerakan kecil bisa membuat dia merasa nyata khusus. Tapi semua gerakan ini harus tulus kebaikan Anda jangan dipaksa. Jadilah seorang pria dan Anda akan segera menemukan wanita Anda

0 comments: