Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Menyatakan Terima Kasih Dengan Gaya Berbeda

» » Menyatakan Terima Kasih Dengan Gaya Berbeda
Mengekspresikan terima kasih hanyalah hal yang sopan untuk dilakukan, tetapi tahu persis bagaimana mengucapkan terima kasih bisa menjadi sedikit trik ...


Sulit untuk mengetahui bagaimana mengucapkan terima kasih dalam keadaan yang berbeda, berapa banyak yang cukup dan ketika lebih dari kata-kata yang mungkin diperlukan.

Baca terus untuk tips untuk bagaimana kata Anda ucapan terima kasih, ketika untuk mengirim mereka untuk bisnis, dan beberapa ide-ide kreatif untuk mengucapkan terima kasih dalam
gaya.

Dasar-Anda Terima Catatan atau Surat
Dari koleksi terima kasih kartu toko yang paling membawa ke array yang luas dari program etika bisnis, ada sedikit keraguan bahwa mengetahui cara mengirim tepat ucapan terima kasih atau surat penting.

Jadi, ketika Anda harus mengirim terima kasih tertulis, dan ketika adalah berkat verbal cukup sederhana?

Sebuah berkat verbal adalah tepat ketika seseorang memberi Anda sopan santun umum atau isyarat. Sebuah berkat yang ditulis sesuai jika ada yang keluar dari jalan nya untuk memberikan hadiah, layanan atau waktu. Bahkan jika Anda dapat berterima kasih kepada pemberi hadiah secara pribadi - di sebuah pesta, pernikahan ulang tahun atau wawancara pekerjaan, misalnya - Anda masih harus mengikuti dengan tertulis terima kasih.

Jadi bagaimana Anda kata Anda ucapan terima kasih atau surat?

Sebuah ucapan terima kasih tidak harus formal atau "benar." Ini hanya perlu menyatakan terima kasih Anda. Tetapi jika Anda ingin beberapa panduan untuk mengikuti, berikut adalah beberapa langkah kunci:

The Salam - Selalu mulai dengan salam pribadi. Cukup menulis "Dear Kontributor" atau "tamu terhormat" tidak pernah tepat. Selalu nama penerima secara pribadi, dengan "Dear Jane" untuk kenalan pribadi atau "Dear Ms Jones" jika surat itu untuk bisnis.

0 comments: