Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Menanamkan Pikiran Positif Dengan Meditasi

» » Menanamkan Pikiran Positif Dengan Meditasi
Anda memiliki kemampuan untuk membuat pikiran Anda sendiri atoau mind-set. Apakah sikap Anda positif atau negatif, adalah terserah Anda. Kemampuan untuk mengubah lingkungan Anda, lingkaran teman, dan sikap, berada dalam kontrol Anda.

Sama seperti komputer menyerap data mentah, begitu pula pikiran Anda. Dalam pikiran Anda suatu budaya, dalam dirinya sendiri, telah tumbuh. Banyak orang merasa seperti mereka tidak memiliki kendali atas pikiran mereka sendiri, karena
budaya ini telah menjadi negatif. negatif ini merupakan hasil dari pengalaman masa lalu, berada di lingkungan yang negatif, atau berada di bawah pengaruh ide-ide tidak bersifat.

Mirip dengan virus komputer, Anda harus mengidentifikasi dengan cepat, untuk menghindari membiarkannya menyebar dalam pikiran Anda. Anda juga dapat melewati virus ini berpikir negatif kepada orang-orang di sekitar Anda. Sebagai hasilnya anda menyebarkan energi negatif di sekitar, seperti "rumput liar di lapangan."

Banyak seperti petani, Anda membudidayakan juga. Energi dalam pikiran Anda adalah tanaman, dan terserah kepada Anda, apakah itu gulma atau gandum. Jika Anda memiliki sebuah peternakan dan membiarkan field mengurus dirinya sendiri, Anda akan beruntung untuk memiliki jenis tanaman, dari itu.
Ini sama dengan energi dalam pikiran Anda.

Anda harus pilihan untuk memilih benih bermutu: Informasi, dalam bentuk buku, eBook, DVD, CD, kuliah, kursus, lokakarya, dan seminar. Ini adalah belajar, demi pengembangan diri, dan menghasilkan set-pikiran positif

Namun, pekerjaan Anda tidak selesai, karena Anda masih harus memperkuat pelajaran, dan menjaga segala sesuatu dalam urutan terfokus. Ini mungkin dibandingkan dengan pemupukan, pengairan, dan "penyiangan pikiran." Anda harus bekerja di itu terus menerus atau gulma akan tumbuh kembali. Ini teman, saya, adalah meditasi, dan salah satu alasan mengapa kita bermeditasi, di tempat pertama.

Meditasi dikendalikan fokus pada objek, pikiran, atau tugas tanpa penghakiman.
Proses ini memungkinkan untuk melihat semua situasi secara objektif. Anda dapat menemukan solusi, mengubah situasi negatif menjadi pengalaman belajar yang positif, dan menciptakan pola pikir positif Anda sendiri. Sebagai hasil dari ini Anda akan membuat teman-teman baru, mencapai tujuan, menangani masalah mudah, dan mengembangkan semangat gigih.

Ingat terakhir kali Anda membuat suatu prestasi. Perasaan, dan kemampuan itu, berada dalam kita semua. Ini adalah formula untuk sukses, tetapi Anda harus mengambil tindakan. Tindakan adalah sesuatu yang sebagian besar orang tidak akan pernah mengambil.
Belajarlah untuk memisahkan diri dari "pak," melalui pendidikan, meditasi, dan tindakan.

0 comments: