Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

5 Tanda Teman Cewek Anda Ingin menjadi Pacar Anda

» » 5 Tanda Teman Cewek Anda Ingin menjadi Pacar Anda
Dari Pesan Teks Biasa

Kadang-kadang Anda akan menerima teks yang mungkin bisa membuat Anda menggaruk kepala Anda. Sebagian besar waktu itu sesuatu yang benar-benar keluar dari karakter (misalnya teks larut malam dari dia mengatakan dia kesepian dan bisa menggunakan beberapa perusahaan). Tentu, ada saat-saat ketika
Anda sudah berpikir tentang hooking up dengan dia, tapi Anda memutuskan untuk tidak melakukannya karena bisa membuat hal-hal yang benar-benar canggung atau bahkan merusak persahabatan Anda. pesan teks nya datang sebagai kejutan bagi Anda. Anda tidak tahu apa yang harus membuat dari mereka, tetapi Anda tahu itu perubahan dinamika hubungan Anda. Anda melihatnya berbeda karena Anda menduga dia mungkin ingin mengambil persahabatan Anda ke tingkat berikutnya. Jika Anda tidak baik-baik saja dengan melangkah di luar zona teman, Anda dapat berharap dia melakukan dua hal: 1) terus mengejar dia dengan sembrono meninggalkan karena ia tidak ada kehilangan, atau 2) menarik diri untuk menghindari penghinaan lebih lanjut, yang juga akan menandai akhir persahabatan Anda.

Mabuk



Kalian adalah teman dekat sehingga Anda mungkin pra-permainan bersama-sama atau bahkan bertemu di bar. Pada beberapa titik pada malam hari ia mengendur dan bahkan mungkin mendapat sedikit touchy-feely. Either way, kebenaran keluar dan dia mengatakan beberapa hal dia tidak akan biasanya mengatakan dalam situasi mabuk. Anda juga cukup mabuk sehingga tanggapan Anda tidak keluar cukup bagaimana Anda inginkan. Jika Anda mengatur untuk membuatnya melalui malam tanpa mengaitkan dengan dia, Anda akan menemukan beberapa berikutnya kali Anda nongkrong menjadi sedikit canggung. Namun, dalam banyak kasus persahabatan Anda akan tetap dalam bijaksana karena Anda selalu bisa kapur itu sampai mabuk pesta pora yg meriah berbahaya. Hati-hati hati-hati, namun, karena hal ini dapat dengan mudah lepas kendali dan berubah menjadi situasi di mana pacar Anda mengasumsikan peran pacar.

Ingin Lebih Sering Hang Out

Seorang teman gadis dapat menjadi luar biasa untuk menendang dengan solo dari waktu ke waktu. Ini cara yang bagus untuk menjauh dari sosis festival yang teman-teman kelompok Anda. Tapi solo sesi tempat nongkrong mungkin berarti satu hal kepada Anda dan sesuatu yang sama sekali berbeda baginya. Anda hanya mungkin berpikir Anda memiliki makan malam santai dan film hanya sebagai teman saat ia berdandan rambutnya dan mengenakan make up seperti dia bersiap-siap untuk kencan panas. Jadi saat Anda mungkin menyadari semua itu, dia berencana untuk waktu berikutnya kalian hang out bersama. Berhati-hatilah karena nongkrong seminggu sekali dengan mudah bisa berubah menjadi nongkrong beberapa kali seminggu, yang bisa berubah menjadi nongkrong sehari-hari. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan dengan dia adalah semakin ia menjadi melekat pada Anda. Dia akan terus menjadi gadis teman Anda dengan harapan bahwa suatu hari Anda mengembangkan perasaan saling ke arahnya.




Hanging Out Late Night


Kadang-kadang belajar di perpustakaan sampai menutup. kali lain itu akan datang setelah malam gila berpesta. Jika dia meluangkan waktu untuk tetap tinggal untuk bergaul dengan anda, dia mungkin ingin sedikit lebih dari persahabatan. Dia bergaul dengan Anda terlambat di malam hari untuk membuat pernyataan. Dia ingin Anda tahu bahwa dia bersedia untuk bertahan untuk membuat Anda perusahaan. Selain itu, dia berharap bahwa Anda ingin membuatnya menjadi kejadian biasa. Akhirnya. dia ingin Anda untuk mendapatkan terbiasa dengan dia di akhir malam dengan orang lain di sekitar. Kemungkinannya adalah bahwa satu malam ketika penilaian Anda sedikit terganggu Anda mungkin menyerah dan menggigit salah satu buah dari pohon terlarang. Hati-hati, bagaimanapun, karena Anda menetapkan didahulukan oleh hooking up dengan dia. Dia akan menganggap bahwa kencan larut malam Anda akan menjadi hal yang konsisten.

Mencari Pasangan Yang Tepat

Anda sadar dia sudah dalam hubungan serius sebelumnya. Kau tahu semua detail tentang mantan pacar nya karena dia terus-menerus akan mengeluh tentang segala sesuatu yang dia lakukan salah. Jadi, dia tidak memiliki keberuntungan yang terbaik dalam hubungan. Akibatnya ia memiliki banyak bagasi. Sebagai seorang pria yang telah ada untuk dia, mendengarkan semua masalah, dan memperlakukannya dengan baik, dia mungkin melihat Anda sebagai kandidat untuk hubungan jangka panjang atau bahkan rebound cepat. Jadi ketika dia memberitahu Anda ia mencari pria yang tepat, ia mungkin menjatuhkan petunjuk halus bahwa pria yang dia benar-benar ingin adalah Anda.

0 comments: