Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Mengapa Wanita Menyukai Lelaki Nakal

» » Mengapa Wanita Menyukai Lelaki Nakal
Mengapa kebanyakan wanita tertarik pada jenis-jenis sepeda Motor, kotor dan kumuh yang Lotharios mencari ibu dan ayah mereka telah memberitahu mereka untuk tidak terlibat dalam?

Apakah karena penampilan pria tersebut inheren baik, terik kualitas anak nakal? Atau kasus sederhana psikologi buruk: bahwa wanita benar-benar tidak tahu apa yang baik bagi mereka?
Percaya atau tidak, ada aura tertentu yang anak-anak nakal memancarkan
bahwa beberapa perempuan memang menemukan putus asa tak tertahankan.

Hal ini sangat baik untuk menjadi buruk. Atau dalam kasus ini, sangat bagus untuk terlibat dengan seseorang yang buruk. Untuk satu hal, ada petualangan. Entah beberapa menemukan diri mereka di mereka sendiri sedikit pemikiran-film atau novel romantis yang sedang bersama-sama atau terlibat dengan orang jahat adalah sekadar menggoda.

Hikayat Bridget Jones, baik versi film dan buku, tampaknya echo ini sentimen yang sama. Mengapa seorang wanita yang sudah memiliki Darcy sopan, masih menemukan sesuatu yang menarik dari sebuah Cleaver jahat? Yang terakhir ini begitu berarti dan begitu manipulatif. Sementara yang lain begitu lurus ke atas dan kadang-kadang, sedikit tegang. Jadi, yang seharusnya seorang wanita bingung pilih?

Pada dasarnya, itu - semacam - fakta. Wanita menyukai hal-hal buruk kecil ditemukan pada pria. Beberapa melakukannya karena mereka mencintai drama. Sebuah hubungan dengan orang jahat mendapat jus kebanyakan wanita dan mengalir. Sebuah tanggal dengan mereka tidak dapat diprediksi. Satu menit mereka mungkin keluar pada makan malam nyaman bagus, menit berikutnya mereka mungkin berada di sudut jalan yang gelap bercumbu. Sementara itu, berkencan dengan pria lurus-up bisa bagus, sederhana, konvensional dan mengejutkan. Apa yang berikut setelah makan malam yang tenang mungkin bicara, dan kemudian beberapa berbicara lebih banyak, dan jalan-jalan. Nyaman, aman dan kadang-kadang bahkan mungkin romantis. Meskipun beberapa melakukan menemukan skenario seperti itu membosankan.

Kadang-kadang, suatu tanggal atau hubungan dengan semua kejahatan ditemukan pada pria adalah topik yang besar untuk percakapan bagi perempuan pada hari berikutnya. Wanita suka nitpicking setiap detail berdarah tentang buruk mereka, orang-orang jahat. Bagaimana mereka telah buruk, dll Namun, wanita juga senang berbicara tentang bagaimana laki-laki mereka telah baik, di tempat tidur yang




Kadang-kadang, anak laki-laki yang buruk atau mereka yang telah buruk disebut sebagai serigala, atau menjadi rubah. Mungkin ada alasan untuk istilah ini. Kedua hewan predator. Perempuan tidak boleh menginjak perairan gelap seperti itu, tapi kadang-kadang mereka lakukan. Percaya atau tidak, itu adalah kesempatan seksual dan kegembiraan yang membawa perempuan atau setidaknya magnetizes mereka ke dalam tangan tunggu predator jantan.

Mari kita hadapi itu. Predator, atau lebih tepatnya, laki-laki, bisa juga kadang-kadang bersikap ramah, jika tidak tampan. Tak heran hal tersebut sangat mudah mudah hanya jatuh jungkir balik atas mereka. Plus, ada yang fantasi mimpi perempuan paling bahwa mereka sendiri memiliki kualitas luar biasa dan hampir dewa-ingin bisa berubah menjadi semua lebih baik orang jahat dalam hidup mereka.

Untungnya atau sayangnya, orang-orang jahat membuat beberapa wanita merasa langsung seksi. Ini adalah perbedaan mencolok dari orang-orang disebut-sebut sebagai yang baik yang kadang-kadang mencegah beberapa perempuan mereka menjadi seperti sok alim karena mereka mungkin dapat.

Namun, ada fakta tertentu yang tidak dapat diabaikan. Memang ada, dan ada harus benar-benar tidak ada alasan untuk menjadi buruk. Beberapa pria hanya polos tidak sensitif dan tidak ada jumlah kesabaran, harapan, berharap dan bermimpi bisa menutupi untuk kejahatan itu. Pria yang seperti ini - tolong, tolong jangan lupa - dan mungkin tidak bisa tidak yang tulus cinta dengan perempuan dalam hidup mereka. Percaya atau tidak, mereka mungkin lebih cinta pada diri sendiri daripada orang lain. Coba, sebanyak mungkin, untuk tidak jatuh untuk profesi sendiri mengasihi kamu. Kemungkinannya adalah, dan ada kemungkinan besar terjadi ini, saya nya-cinta-Anda mungkin caranya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dengan Anda.

Semua dalam semua, berkencan dengan pria yang buruk adalah baik hanya untuk tujuan saja - kencan. Petualangan, seksual atau sebaliknya, adalah baik untuk jangka pendek. hubungan jangka panjang memerlukan saling percaya dan menghormati, sebuah kinkiness sedikit juga tidak ada salahnya sama sekali.