Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Rahasia Bahasa Tubuh Laki-Laki

» » Rahasia Bahasa Tubuh Laki-Laki

Sebagian besar komunikasi manusia diungkapkan melalui bahasa tubuh, menggoda disertakan. Ini tidak cukup untuk menggoda melalui kata-kata, seperti kata dapat tampak palsu atau tidak jujur jika mereka tidak cocok dengan pesan nonverbal yang dikirim.
Laki-laki maupun perempuan menggunakan bahasa tubuh menggoda setiap saat, sering sadar. Namun apa gunanya baik bagi seorang pria untuk menggoda jika perempuan tidak
mengenali menggoda untuk apa itu?

Berikut adalah sembilan tips untuk decoding dunia kadang-kadang membingungkan-bahasa tubuh laki-laki menggoda.
1. Dia Upaya untuk menjadi Laki-Laki MencolokPria yang dibesarkan dengan keyakinan bahwa wanita yang paling tertarik pada laki-laki yang dominan dalam sebuah ruangan.Biologis, ini masuk akal, sebagai hewan betina mencari jantan yang mungkin penyedia yang baik dan menyampaikan gen yang sangat baik.
Aturan dan kebiasaan masyarakat modern, tentu saja, umumnya lebih besar daripada insting biologis ini. Tapi ketika datang ke menggoda, kita cenderung untuk kembali ke naluri kita lebih primitif.
Banyak upaya laki-laki di tubuh-bahasa menggoda mungkin hanya tidak diketahui, atau mungkin disalahtafsirkan.
Seorang wanita mungkin melihat orang yang sekeliling ruangan atau mencoba untuk membuat orang lain tampak bawahan sebagai brengsek. Dia mungkin, seperti burung merak yang tidak, hanya akan menggunakan bentuk primitif dari bahasa tubuh. Tentu saja, apakah Anda menanggapi jenis flirting adalah sepenuhnya terserah Anda.

0 comments: