Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Kapan Kesembuhan Dari Sakit itu Datang?

» » Kapan Kesembuhan Dari Sakit itu Datang?
Hal ini cukup buruk untuk memiliki penyakit. Tapi ada kalanya menyembuhkan adalah seburuk penyakit itu sendiri, dan lebih buruk, mungkin bahwa menyembuhkan dirinya dapat menjadi penyebab penyakit.

Banyak orang menderita sakit kepala harian karena sejumlah alasan yang berbeda, penyebab yang beragam seperti gangguan rahang terdiagnosis, kerentanan genetik dan stres. Namun, penelitian terbaru menunjukkan
bahwa semakin banyak sakit kepala yang disebabkan oleh obat sangat diambil untuk mengurangi mereka.

Hampir setengah dari sakit kepala migrain kronis, dan sebanyak 25 persen dari semua sakit kepala, sebenarnya "rebound" episode dipicu oleh penggunaan berlebihan obat sakit umum, seperti resep dan obat over-the-counter.

Seringkali, orang cenderung pop pil terlalu banyak berurusan dengan migrain atau sakit kepala ketegangan-tipe sederhana. Namun ketika obat berhenti, sakit kepala lain berikut, yang mungkin mirip dengan mabuk. Hal ini akan mendorong mereka untuk mencari lemari obat lagi, dan tak lama mereka menjadi terpikat dalam siklus sakit kepala dan over-obat.
Ada lebih dari tiga juta orang Amerika menderita sakit kepala mereka menimbulkan pada diri mereka sendiri, menurut Dr Stephen D. Silberstein, seorang profesor Neurologi dan direktur Jefferson Headache Center di Thomas Jefferson University di Philadelphia. "Jika sakit kepala pasien telah tumbuh nyata lebih buruk atau lebih sering, masalahnya hampir selalu terlalu sering menggunakan obat," kata Dr Silberstein.

International Headache Society tahun lalu diumumkan kriteria yang direvisi untuk membantu dokter mengenali dan mengobati sakit kepala dari terlalu sering menggunakan obat-obatan. Tanda-tanda masalah termasuk sakit kepala yang terjadi hari 15 atau lebih sebulan, menurut masyarakat, bersama dengan penggunaan obat sakit berat selama tiga bulan atau lebih. Berlebihan didefinisikan sebagai mengambil obat sakit selama 15 hari atau lebih sebulan.

"Berlebihan tidak terlalu terkait dengan berapa banyak pil Anda ambil untuk meringankan sakit kepala tunggal dibandingkan dengan seberapa sering Anda membawa mereka," kata Dr Robert Kunkel, spesialis sakit kepala di Cleveland Clinic Headache Center. "Jika Anda mendapatkan lebih dari dua minggu sakit kepala dan mengambil pil sakit bagi mereka, anda di risiko."



Penggunaan obat tertentu dapat dihentikan untuk mengetahui apakah itu penyebab sakit kepala tertentu. Untuk pasien obat-tergantung, tes ini mungkin memakan waktu selama dua bulan sebelum perbaikan benar-benar dapat dilihat.
Orang yang mengalami migrain tampaknya paling rentan terhadap rebound episode. Banyak dokter mulai menyapih pasien dari obat penghilang rasa sakit oleh resep obat untuk membantu mencegah serangan, kemudian secara bertahap mengurangi dosis obat penghilang rasa sakit digunakan untuk mengobati episode akut.

Salah satu dari beberapa obat yang telah disetujui untuk mencegah migrain adalah topiramate (Topamax), yang mempelajari menyarankan mungkin mengurangi frekuensi serangan sampai 14 bulan. Selain itu, uji coba awal menunjukkan bahwa Botox disuntikkan ke dalam kulit kepala dapat mencegah atau mengurangi frekuensi migrain dan sakit kepala baik ketegangan.
Meskipun Administrasi Makanan dan Obat belum menyetujui penggunaan toksin botulinum untuk sakit kepala, sudah ditawarkan oleh meningkatnya jumlah klinik karena kemampuannya untuk memberikan bantuan selama tiga bulan.

Hal ini mendorong untuk mengetahui bahwa ketegangan sakit kepala sebenarnya dapat dicegah dengan teknik pengurangan stres dan menghindari pemicu tertentu. Dengan perhatian pada pencegahan, mereka yang menderita sakit kepala ketegangan mungkin tidak perlu untuk menggunakan obat penghilang rasa sakit seringkali cukup untuk risiko rebound. Hampir semua jenis obat pereda nyeri dapat menyebabkan masalah rebound jika menggunakan berlebihan. Namun, kebanyakan pasien menunjukkan peningkatan dramatis setelah tiga bulan yang disapih dari obat. Mereka juga belajar pelajaran mereka dan menghindari overusing pil sakit.

0 comments: