Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Hubungan Yang Menantang

» » Hubungan Yang Menantang
Sesuai dengan sifatnya, hubungan selalu mendorong kita ke arah dualitas, ke arah berlawanan. Mereka membawa kita ke kedua cahaya jiwa kita dan kegelapan bawah sadar kita. Mereka memaksa kita untuk melihat cahaya dan pengalaman bayang-bayang.
Jika kita menyangkal cahaya baik diri kita sendiri atau orang lain, kita berhubungan satu sama lain dalam konflik. Jika kita menolak bayang-bayang diri kita baik atau yang lain, kami berhubungan dalam ilusi. Hanya dengan menerima baik lakukan kita benar-benar menghadapi kenyataan dan harmoni pengalaman.
Hubungan juga menantang kita untuk menerima yang tidak diketahui baik diri kita sendiri dan yang lainnya, dan ini tidak pernah mudah. Memenuhi tantangan ini harus dibangun berdasarkan kepercayaan. Anda harus percaya bahwa yang lain akan mendapatkan apa pun yang mereka butuhkan dari Anda. Anda juga perlu percaya bahwa Anda akan mendapatkan apa pun yang Anda butuhkan dari mereka.
Kata kuncinya adalah PERLU, bukan keinginan. Kami tidak dalam hubungan untuk memiliki keinginan kita terpenuhi. Terserah kita untuk memenuhi keinginan kita sendiri dan berhenti menuntut bahwa mereka harus dipenuhi oleh orang lain. Sebagai contoh, jika Anda memiliki keinginan untuk dicintai, Anda tidak harus menuntut dari orang lain. Anda memenuhi kebutuhan Anda untuk cinta dengan mengekspresikan itu, dan tidak ada yang bisa mencegah Anda melakukan hal itu.
Kami biasanya membuat kesulitan dalam hubungan kita ketika kita membiarkan keinginan kami mendapatkan di jalan kebutuhan. Ketika kita tidak mendapatkan keinginan kita bertemu - dan itu termasuk hal-hal seperti mendapatkan apa yang kami, mendapatkan apa yang kita inginkan, mendapatkan cinta dan perhatian, yang dibuat merasa penting, karena menampakkan penghormatan dan kehormatan, dan seterusnya - kita biasanya marah, sedih, benci atau balas dendam. Ketika itu terjadi, kita perlu berhenti dan bertanya pada diri sendiri apa yang kita benar-benar membutuhkan, dan kemudian memberikannya kepada diri kita sendiri daripada menuntut dari orang lain.



Ini tidak selalu mudah untuk mengetahui apa yang kita butuhkan. Sementara kita sadar keinginan kita, kebutuhan kita biasanya terkait dengan apa yang kita tidak sadar. Itu sebabnya keintiman merupakan aspek penting dari semua hubungan. Keintiman memperlihatkan sadar dan mengajarkan kita percaya. Keintiman membantu kita untuk mengenali kebutuhan dan membangkitkan cinta untuk menanggapi kebutuhan tersebut. Ini terutama memberdayakan kita untuk memenuhi kebutuhan kita sendiri. Keintiman mengatakan: Anda dapat diterima dan menyenangkan sama seperti Anda.
Ini membantu untuk mengingat jiwa yang adalah panduan yang mendasari semua hubungan. Kami selalu mendapatkan apa yang kita butuhkan dalam hubungan kita karena jiwa selalu merespon dengan kebutuhan. Jika kita tidak menyadari hal ini, masalahnya hanya terletak pada kami kurangnya kesadaran dan pemahaman.
Semua hubungan kita memiliki potensi menunjukkan kita yang kita sebagai jiwa, dan meminta kita untuk berhubungan sebagai jiwa yang lain. Itu sebabnya tantangan hubungan kita adalah kekuatan yang kuat seperti untuk pertumbuhan pribadi!

0 comments: