Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Inilah Alasan Mengapa Pacar Anda Marah-Marah

» » Inilah Alasan Mengapa Pacar Anda Marah-Marah

Pria, apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa pacar Anda mungkin marah padamu? Kemudian kita bertindak marah terhadap anda sampai anda meminta maaf dan berhenti bersikap mementingkan diri sendiri. Mengambil langkah mundur dan melihat tindakan Anda dan mungkin Anda akan menyadari hal-hal kecil yang Anda lakukan yang membuat kita ingin melewatkan
pikiran itu pergi.




1. Anda Tidak Memuji Gaya Rambut Barunya


Perhatikan seperti apa penampilannya. Jika rambutnya cokelat dan turun ke pantatnya dan sekarang sudah ke dagu dan pirang, jelas dia ingin Anda memperhatikan. Mengatakan sesuatu yang baik padanya dan membuatnya merasa nyaman menghabiskan waktu dan uang untuk mengesankan Anda. Ini adalah hal-hal kecil seperti memuji pakaian barunya yang mulai malam yang tepat.



2) Anda Lupa Sebuah Acara Khusus



Apakah Anda lupa ulang tahun Anda (dan Anda lebih baik berharap Anda tidak pernah melakukan atau garasi akan kamar tidur anda) atau ulang tahunnya, dia tidak akan bahagia. Tandai di kalender karena ketika dia datang ke Anda dengan hadiah dan Anda tidak memiliki satu, Anda memiliki alasan.


3.Anda Memiliki Nomor Telepon Gadis lain di HP Anda

Kecuali itu adalah ibu Anda, teman-teman yang dia tahu, atau nenek Anda Anda lebih baik tidak memiliki angka acak anak perempuan di dalam telepon Anda. Juga, jika ia melihat ada nomor Anda lebih baik jujur lalu menggali diri Anda ke dalam lubang yang lebih besar karena akhirnya dia akan mencari tahu. Itulah yang saya tidak mendapatkan tentang Anda laki-laki. Jangan coba-coba dan menipu karena kami AKAN mencari tahu. Jadi menjadi bahagia dengan pacar Anda. Anda tidak dapat memiliki kue dan memakannya juga.

4) Anda Tidak Dengarkan Ketika Dia Berbicara



Ketika dia memberitahu Anda sebuah cerita dan kemudian membawanya lagi dan Anda tidak tahu apa dia berbicara tentang maka Anda tidak mendengarkan. Inilah salah satu alasan wanita menjadi sangat marah karena bagian dari suatu hubungan adalah mendengarkan dan kepercayaan. Dia tidak peduli apakah cerita itu asuransi sekitar gigi atau tentang anjing. DENGARKAN ketika dia berbicara.

5) Anda Komentari Tentang Berat Badan Dia



Anda tidak boleh berkata, "Kamu tidak boleh makan itu." Kecuali dengan kalimat frase lembut Anda. Berat dan citra tubuh adalah hal yang sangat sensitif terhadap perempuan sehingga tidak berbicara dengannya tentang hal itu kecuali Anda memuji tentang betapa hebatnya dia terlihat.


6) Ketika Anda Bohong

Wanita tahu kapan Anda berbohong. Mereka dapat merasakannya sehingga tidak ada gunanya bahkan mencoba. Juga, seperti menghindar sesuatu adalah hal yang sama seperti berbohong.

7) Anda Lebih Memilih Teman sebagai Prioritas Utama

Tentu saja dalam sebuah hubungan itu sehat untuk setiap menghabiskan waktu dengan teman-teman. Namun, jika Anda tinggalkan dia untuk kemungkinan sepak bola Senin malam adalah dia akan marah dengan Anda. Pikirkan tentang apa yang buruk.

8) Anda Tidak Mengabari Dimana Anda



Bila Anda tidak menelepon atau sms di mana Anda berada, kemungkinan dia akan menelepon polisi. Saya tidak mengatakan Anda harus mengabari padanya panjang lebar tapi setidaknya katakan sesuatu sehingga dia tidak khawatir. Kecuali jika Anda ingin, lagi, tidur di sofa selama 2 minggu.

9) Ketika Anda Berteriak Padanya

Ketika Anda masuk ke sebuah hal sukar yang anda lakukan adalah berteriak padanya. Coba dengan mengatakan cerita dengan lembut dari pihak Anda dan kemudian mendengarkan apa yang dia katakan. Komunikasi adalah kunci dalam memecahkan masalah dan memiliki hubungan yang sehat.



10) Jangan Egois

Jangan mementingkan diri sendiri. Suatu hubungan berjalan baik dan jika Anda akan memberinya perhatian. Perempuan layak diperlakukan seperti putri, jadi dia tidak harus datang terakhir.

0 comments: