Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Alkoholisme Penyakit Atau Tidak?

» » Alkoholisme Penyakit Atau Tidak?
Alkoholisme dapat diberikan banyak definisi dan mereka semua menekankan fakta bahwa ada penyakit mengerikan yang melibatkan kecanduan roh. Terlepas dari ketergantungan fisik pada alkohol, ada faktor psikologis, genetik dan sosial lainnya yang mungkin memainkan peran dalam pengembangan alkoholisme. Banyak masalah kesehatan sosial,
ekonomi dan publik ditentukan oleh penyakit yang sangat serius.

Ketika alkoholisme yang bersangkutan, termasuk gejala keinginan untuk alkohol, ketidakmampuan untuk memiliki kontrol atas penggunaan alkohol, toleransi yang lebih besar terhadap dampak, dan gejala penarikan selama masa pantang. Satu harus juga tahu bahwa banyak pecandu alkohol menyangkal mengalami masalah. Dalam banyak kasus intervensi yang diperlukan untuk membujuk mereka untuk memulai pengobatan. Pengobatan dalam kasus-kasus alkohol biasanya meliputi detoksifikasi, konseling dan psikoterapi, serta pengobatan masalah medis yang terkait, dan program yang berbeda untuk pemulihan dan dukungan.

Alkoholisme melibatkan kecanduan fisik dan psikologis untuk alkohol, dan sering sampai ke suatu bentuk, kronis progresif. Ada situasi di mana ia dapat menjadi fatal, ketika konsumsi alkohol mulai mengganggu kesehatan Anda, kehidupan sosial Anda atau fungsi kerja Anda. Alcoholics sering terus mengkonsumsi alkohol dalam jumlah besar meskipun beberapa konsekuensi negatif dari penyakit. Saat ini, alkoholisme adalah bentuk paling serius penyalahgunaan alkohol. Alkoholisme dapat juga didefinisikan dalam istilah-istilah seperti "memiliki masalah dengan minum". Jika seseorang memiliki masalah dengan minum, yang bisa berakibat pada kesehatan atau masalah sosial (mengemudi dalam keadaan mabuk, misalnya), tapi itu tidak membuat satu belum tergantung pada alkohol dan itu tidak berarti seseorang telah sepenuhnya kehilangan kontrol atas menggunakan alkohol - seperti dalam kasus alkoholisme.

0 comments: