Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

5 Kendaraan Konstruksi Terbesar Didunia

» » 5 Kendaraan Konstruksi Terbesar Didunia
Ini saatnya untuk membayar rasa hormat yang tepat untuk beberapa mesin yang membuat rahang-menjatuhkan konstruksi mungkin, terutama kekuatan epik yang inovasi buatan manusia yang menara di atas sisanya.

Jadi di sini mereka-dalam dunia konstruksi kendaraan, ini adalah lima terbesar dan terberat:
Krupp Bagger 288: Terbesar di Dunia penggali parit

Bagger 288. Penciptaan Jerman 721 kaki panjang, 315 kaki tinggi, dan dapat membersihkan daerah ukuran lapangan sepak bola tiga cerita dalam-dalam satu hari.












Lapis Baja Caterpillar D9R

julukan adalah Doobi (Ibrani untuk boneka beruang) tetapi ini sangat buldoser lapis baja adalah sesuatu tetapi lembut dan suka diemong. Dengan 15 ton baju besi Israel-rekayasa melindungi seluruh mesin dan jendela antipeluru penyegelan di kabin, mesin ini dilengkapi rakasa untuk konstruksi, penyelamatan, pembongkaran, dan bahkan membela diri dengan peluncur granat kustom pas dan senapan mesin.




Liebherr LTM 11.200-9,1

The Liebherr LTM 11.200-9,1 teleskopik crane konyol. Hal ini dapat mengangkat sampai dengan 1.200 ton. booming Ini meluas hingga 100 meter panjangnya sampai dengan 126 meter dari kisi tambahan. Rolling sepanjang pada suspensi sembilan-gandar, anak nakal ini dapat menangani pekerjaan apa pun. Rem Disc datang standar.




L-2350 LeTourneau Front End Loader

terbesar di dunia karet-ban depan kendaraan loading dari jenisnya, ember-L 2350 adalah kira-kira ukuran sebuah apartemen studio. Hal ini memiliki mesin 2.300 tenaga kuda mampu mengangkat menjadi 160.000 lbs. Operator berdiri dua lantai dari tanah, dan ember raksasa meluas hingga ketinggian maksimum hampir 44 kaki.






Rusch Triple 34-25 dengan Kejadian 2500 Demolition Shear



Sangat mungkin terbesar pembongkaran geser di dunia, Kejadian 2500 wields daya menghancurkan, terutama dipasang pada excavator Rusch. Ini adalah kerusakan mesin dengan kekuatan seperti Godzilla.

0 comments: