Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

5 Kota Dengan Kriminalitas Tertinggi Didunia

» » 5 Kota Dengan Kriminalitas Tertinggi Didunia
Statistik Kejahatan 5 kota yang paling berbahaya,menyedihkan dan mengejutkan. Rekor tertinggi seperti pembunuhan, perampokan,kekerasam, kekacauan dan kematian. Meskipun menakutkan, beberapa dari kota ini masih tetap menjadi tujuan wisata, meskipun waspada tinggi sangat disarankan ketika mengunjunginya.
Berikut 5 Kota dengan kriminalitas tertinggi di dunia:








 5. Cape Town. Afrika Selatan.
62 pembunuhan per 100 000 penduduk

Cape Town

Kejahatan telah menjadi masalah utama di Afrika Selatan (baik bagi penduduk setempat dan wisatawan) selama bertahun-tahun sekarang, dan statistik pembunuhan dan perampokan alat tenun besar di masyarakat saat ini.
"Baik" berita adalah bahwa jumlah pembunuhan menurun sebesar 3,4% menjadi sekitar 18 000 antara April 2008 dan Maret 2009 (sic!). Masih ada 50 pembunuhan sehari di Afrika Selatan. Data terakhir menunjukkan bahwa telah terjadi 71.500 pelanggaran seksual (kenaikan 10%), 18.400 perampokan (27 kenaikan%), dan perampokan bisnis 13.900 (naik 41%) dilaporkan dari April 2008 sampai Maret 2009. Jika itu menghibur, perampokan jalanan menurun 7% menjadi 72.194.

Cape Town yang indah ini adalah salah satu kota paling berbahaya di negara karena tingkat tinggi dari perampokan, perkosaan, penculikan dan pembunuhan. Kota ini tentang ukuran sama Caracas dan memiliki tingkat pembunuhan 62 per 100.000 penduduk. Menurut polisi, pembunuhan biasanya terjadi di daerah miskin dan pinggiran kota daripada di daerah kelas atas. Karena kemiskinan (negara telah menghadapi resesi yang mendalam) perampokan yang umum. Oleh karena itu, bepergian sendiri dan menggunakan ATM di malam hari tidak disarankan.

4. New Orleans. USA.
95 pembunuhan per 100 000 penduduk

New Orleans

Tingkat pembunuhan di New Orleans peringkat jauh di atas kota-kota Amerika lainnya dan kota-kota, dan oleh karena itu kota ini diberi nama ibukota pembunuhan dari Amerika Serikat. Jumlah pembunuhan setara 179 tahun 2008 di kota kecil ini sekitar 300.000 penduduk. Namun demikian, telah terjadi pembunuhan 15% lebih sedikit pada tahun 2008 dibanding tahun 2007 ketika polisi melaporkan 210 pembunuhan. Juga tingkat kejahatan lainnya yang ditinggalkan di kota. Perkosaan turun sebesar 44% dan perampokan bersenjata 4,85% di tahun 2008 dibandingkan dengan tahun 2007.

Namun, menurut data FBI ada 95 kasus pembunuhan per 100.000 penduduk pada tahun 2008. Pada gilirannya Departemen Kepolisian New Orleans melaporkan pembunuhan 67 per 100.000 pada tahun 2008. Perbandingan menakutkan baru-baru ini dibuat oleh majalah Time yang menyatakan bahwa Baghdad di Irak dengan tingkat pembunuhan yang sekitar 48 per 100.000 orang sekarang sedang aman, mengingat statistik, dari New Orleans.
kejahatan kekerasan adalah masalah serius terutama di lingkungan berpendapatan rendah kota. Lonely Planet menyarankan pelancong ke New Orleans untuk berhati-hati dan menghindari berjalan di malam hari, terutama jika Anda sendirian.

3. Caracas. Venezuela.
130 pembunuhan per 100 000 penduduk



Caracas

Tujuan lain yang tidak aman antara kota-kota dunia yang paling berbahaya adalah Caracas, ibukota Venezuela.
Pada akhir tahun 2008 majalah Foreign Policy yang disebut kota "pembunuhan ibukota dunia". Menurut statistik resmi telah ada 130 kasus pembunuhan per 100.000 penduduk pada tahun 2008. Hanya pada bulan Desember 2008 terdapat setidaknya 510 orang tewas di ibukota, seperti CNN melaporkan.

Masalah Caracas tidak hanya perdagangan obat dan geng pertempuran, tetapi juga meningkatkan kemiskinan kota dihuni oleh sekitar 4 juta orang. Pembunuhan biasanya berlangsung di wilayah ibukota termiskin - antara tahun 1970-an dan 1990-an tingkat kemiskinan meningkat 300% menjadi 65%. Meskipun selama boom minyak situasi ekonomi membaik, tingkat kemiskinan masih sangat tinggi.

Selain itu, para ahli menekankan bahwa rasio pembunuhan telah meningkat sebesar 67% sejak Presiden Chavez mengambil alih negara itu. Ada polisi penyalahgunaan, tidak ada kontrol senjata, dan tidak ada kontrol yang baik atas milisi, sebagai laporan berbagai media.

2. Ciudad Juárez. Meksiko
130 pembunuhan per 100 000 penduduk

Ciudad Juárez

Meksiko, salah satu berkat terbesar di dunia untuk tujuan perjalanan sejarah yang menarik dan situs alam yang menakjubkan, yang, sayangnya, menghadapi masalah serius perampokan, penculikan, kekerasan seksual dan kejahatan narkoba.
Di antara wilayah yang terkena dampak terburuk di negara adalah negara bagian Chihuahua dan, di atas semua, Ciudad Juárez. Kota yang terletak di Amerika Serikat dan perbatasan Meksiko, rumah bagi 1,5 juta orang, baru-baru ini punya reputasi yang sangat buruk karena tingkat kekerasan yang mengejutkan. Berdarah dan kekerasan pertempuran antara kartel narkoba telah tersebar di seluruh kota, berpose ancaman serius bagi penduduk setempat dan wisatawan.

Sejak Januari 2007 telah terjadi pembunuhan 8330 obat yang dilaporkan di Meksiko, dimana 50% dicatat Ciudad Juárez. Kota Laporan 130 pembunuhan per 100.000 penduduk (Agustus 2009), yang saat ini tingkat pembunuhan tertinggi di dunia (di luar zona perang resmi). Pada bulan Februari 2009, Departemen Luar Negeri AS mengumumkan bahwa sejak Januari 2008 telah terjadi 1.800 orang tewas di kota.

1. Mogadishu. Somalia.
Tidak ada data

Mogadishu

Peringatan Pemerintah tentang perjalanan ke Somalia adalah bulat: ini negara Afrika masih sangat berbahaya dan ada resiko besar terhadap keamanan seseorang karena ancaman terorisme, klan-based dan etnis pertempuran serta tingkat tinggi penculikan dan pembajakan dari pantai.

Pusat dari kejahatan brutal dan kekejaman adalah Mogadishu, ibukota Somalia. Kota ini telah hancur oleh perang sipil yang sedang berlangsung. Pada 2008, sekitar setengah dari penduduk kota (0,5 juta) telah meninggalkan ibukota perang-robek, menurut PBB. Puluhan orang yang terluka setiap hari di Mogadishu, dan pemboman sering banyak membunuh warga sipil. Tidak ada yang benar-benar tahu berapa banyak orang telah tewas di kota, tetapi tanpa perselisihan Mogadishu tetap menjadi kota yang paling taat hukum dan berbahaya di dunia. Ini adalah bagaimana BBC menggambarkan adegan sehari-hari di Mogadishu: "The Crump dari mortir, derak tembakan; menakutkan jalanan kosong; gerilyawan berkeliaran dan para penjarah; kamp pengungsi luas, rumah sakit dipenuhi dengan korban, tubuh mereka dihancurkan terbuka dengan peluru, kerang dan pecahan peluru ...".

Sejak penggulingan Presiden Siad Barre pada tahun 1991 satu juta orang kehilangan nyawa di Somalia karena perang saudara dan kelaparan.

0 comments: