Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Mimpi n Motivasi

» » Mimpi n Motivasi
"Jika Anda bisa membayangkan,
Anda dapat mencapainya.
Jika Anda dapat memimpikannya,
Anda bisa merealisaikannya".

-William Arthur Ward

Kutipan William Arthur Ward ini harusnya menjadi panggilan kuat untuk bertindak. Mimpi memiliki kekuatan luar biasa. Mimpi melenyapkan putus asa dan mendorong kita melalui beban sulit dan memberi kita harapan untuk masa depan. Lebih penting lagi mereka menginspirasi kita!

Di mana manusia tanpa mimpi? Apakah kita telah meneliti tempat yang jauh atau menemukan cara untuk perjalanan ke tujuan tersebut? Berapa banyak anak hidup hari ini punya mimpi-mimpi menjadi dokter dan ilmuwan? Apa karya seni mengangkat hati massa yang tak terhitung jumlahnya karena mimpi seniman?

Pada akhirnya begitu banyak yang dimungkinkan berkat kekuatan mimpi dan belum begitu banyak orang tampaknya tidak bersedia untuk membebaskan impian mereka sendiri. Mereka mengangkat bahu mereka pergi, mengabaikan mereka, atau menolak mereka sepenuhnya-terlalu sulit, mustahil, konyol, tidak berarti.

Tapi bahkan mimpi yang paling sembrono memiliki makna. Jika
hidup seseorang disentuh oleh mimpi-apakah mereka terinspirasi, diubah, atau hanya meringankan-maka mimpi memiliki kekuatan dan makna.

Sangat menyedihkan bahwa dalam masyarakat kita untuk disebut sebagai "pemimpi" sebenarnya penghinaan. Dalam banyak masyarakat, untuk menjadi seorang pemimpi pernah panggilan tinggi. Jika kita berpikir dari semua yang telah menyebabkan-mimpi dari perjalanan ruang untuk penciptaan Amerika Serikat ke-vaksin polio mungkin kita bisa membuat bermimpi diterima lagi.

Apa yang Anda lakukan dengan impian Anda sendiri? Apakah Anda berani untuk menyuarakan mereka, berani untuk melakukan sesuatu tentang mereka? Atau apakah Anda malah menghabiskan waktu Anda menemukan alasan mengapa impian Anda mustahil?

Tidak ada mimpi mustahil! Anda harus percaya bahwa dan Anda harus berani untuk bermimpi, atau impian Anda akan mustahil, tetapi tidak ada yang bisa disalahkan kecuali diri Anda sendiri karena Anda tidak pernah membiarkan hal itu menjadi mungkin. Mungkin itu sebabnya begitu banyak merasakan menjadi "pemimpi" sebagai sesuatu yang negatif, karena mereka melihatnya sebagai latihan pasif, tetapi menjadi "pemimpi" yang benar adalah sesuatu tetapi pasif-memerlukan tindakan!

Ya, itu menakutkan untuk bermimpi, adalah menakutkan untuk mengambil lompatan iman, risiko sendiri. Bahkan lebih menakutkan daripada kegagalan adalah pengetahuan bahwa sekali Anda mengambil resiko anda akan kehilangan mimpi anda selamanya.

Tapi jangan takut, Anda dapat berhasil, tetapi bahkan jika mimpi INI tidak gagal seseorang, begitu Anda sudah menjadi yang berani untuk bermimpi akan ada orang lain. Setelah Anda melakukan perubahan, setelah Anda menjadi seorang pemimpi, tidak ada akan kembali - dan tentunya itu adalah langkah di jalan menuju sukses!

Jadi, ingatlah untuk Berani Bermimpi!

0 comments: