Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Cara Mempertahankan Postur Yang Baik

» » Cara Mempertahankan Postur Yang Baik
Tidak ada yang bisa tidak setuju dengan fakta bahwa postur yang baik adalah tanda kesehatan yang baik. Baik itu seorang pria atau wanita hal pertama yang menarik mata kita adalah sikap mereka.

Dan yang berbicara dunia tentang orang dalam. Tegak, postur tegak memancarkan kepercayaan dan kemegahan, sementara orang membungkuk dan membungkuk tampak seperti orang tolol, lelah kalah.

Tetapi faktanya adalah bahwa hari ini mendapati bahwa semakin sulit untuk mempertahankan postur tubuh yang baik. Mengapa? Selama hari-hari sekolah kami kami harus menanggung beban tas yang berat, bobot yang membuat bungkuk punggung kami di bawah tekanan. Bahkan ketika kami duduk untuk belajar, punggung kami meringkuk ke busur. Bahkan saya cukup yakin bahwa bahkan saat Anda membaca artikel ini, kembali Anda adalah semua meringkuk.




Postur tubuh yang baik adalah semua tentang kesehatan yang baik. Tapi sayangnya, itu adalah aspek yang paling diabaikan dari kebugaran. Anda juga dapat mengembangkan bungkuk permanen jika Anda adalah bahwa ceroboh. Anda menggunakan berbagai kosmetik dan produk keadilan untuk memperbaiki kulit Anda atau kulit, lalu mengapa mengabaikan postur, yang mungkin berteriak pada Anda, 'Berdiri Tegak. "


Bila anda berdiri di sebelah cermin, menyesuaikan kembali Anda sehingga membentuk garis lurus, tegak bahu, pinggul, lutut dan pergelangan kaki. Itulah bagaimana Anda harus menjaga postur tubuh Anda. Tetapi banyak dari Anda mungkin menjadi kentang bungkuk lama yang sama segera setelah Anda menjauh dari cermin!

Sambil berdiri, penting juga untuk bersantai dan menekuk lutut Anda sedikit. Hal ini karena terlalu tegak postur tubuh juga akan terlihat aneh. Terutama jika Anda berdiri dalam antrian yang panjang, pastikan untuk menjaga menggeser berat badan Anda dari satu sisi ke sisi lain. Dan sementara membungkuk untuk mengambil sesuatu tidak menempatkan berat penuh pada pinggang, tetapi menekuk lutut Anda dengan pinggang Anda.

0 comments: