Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Mengatasi Gugup Saat Bicara Depan Umum

» » Mengatasi Gugup Saat Bicara Depan Umum
Takut berbicara di depan umum adalah No.1. Kematian adalah No.4. Jadi kebanyakan orang lebih suka mendapatkan saluran akar dan membayar pajak mereka daripada berbicara di depan audiens!


1. Tentu Anda memiliki hal sama; semua pembicara lakukan (termasuk Sir Winston Churchill dan Presiden Kennedy, Carter, dan Reagan). Ini adalah bahan kimia yang membuat Anda berkeringat, membuat jantung Anda berdetak cepat, dan membuat tangan Anda bergetar. Singkirkan dari reaksi-reaksi kimia dan psikologis dengan menjadi pesan-berpusat dan penonton berpusat, tidak egois.


2. Ganti ketakutan dan kebisingan negatif dengan afirmasi positif. Buat keyakinan baru yang memelihara Anda dan mendukung Anda dengan cara berpikir yang baru. Adult Baru Anda!
Sebagai contoh, saya siap, dan penonton ingin aku berhasil.

3. Lakukan meditasi tenang, visualisasi, atau olahraga sebelum Anda berbicara. Tarik napas dalam-dalam. Deep bernapas mengirim pesan ke otak Anda bahwa Anda tidak perlu takut. Ini menenangkan Anda ke bawah.


4. Siapa yang peduli jika Anda gugup? Para peneliti telah menemukan bahwa kebanyakan orang melaporkan melihat kecemasan sedikit atau tidak ada dalam pembicara. Jika Anda benar-benar siap, gugup internal Anda jarang menunjukkan. Siapkan 150%.

5. Pelatih Says ... Praktek di depan cermin Anda.
Praktek di dalam mobil. Jika Anda dapat berkonsentrasi saat mengemudi, Anda akan dapat menarik apa yang Anda butuhkan dari bawah sadar Anda saat Anda berada di depan kelompok. Membuat poin Anda suara spontan dan percakapan.




6. Berlatih, berlatih, dan berlatih. Bicara keras, dan berjalan sekitar sementara Anda berlatih. Gunakan energi fisik yang sama Anda berencana untuk menggunakan pada hari presentasi Anda.

7. Latihan adalah penangkal stres. Datang lebih awal dan mengambil jalan cepat selama minimal lima menit. Jika hujan atau bersalju di luar, Anda masih dapat melakukan beberapa peregangan tubuh.

8. Menjauhkan diri dari kafein dan alkohol sebelum Anda berbicara. Anda tidak perlu lagi kegelisahan. Selalu memakai pakaian favorit Anda dan menggunakan warna menarik. Wanita, pergi sederhana pada perhiasan. Hindari terlalu banyak hitam dan putih.

9. Pelatih Says ... Hampir semua; menikmati diri sendiri dan menyenangkan. SMILE. Setelah semua, bukan senang berada di sana? Tanda orang dewasa yang matang adalah bahwa Anda tidak mengambil diri terlalu serius

10. Untuk tangan gemetar, tempat anak Anda tangan sisi kursi Anda dan menghitung sampai 10 sebagai Anda mencoba untuk mengangkat kursi. Ini adalah latihan isometrik yang bekerja dan tak seorang pun akan melihat Anda melakukannya.

11. Jangan sempurna. Berikan diri Anda untuk membuat kesalahan. Tidak ada orang yang sempurna dalam kehidupan nyata. Dapatkan kupu-kupu di perut Anda untuk terbang dalam formasi. Itu yang Anda mengkonversi stres Anda menjadi berbicara kekuasaan!

12. Mengurangi kegugupan Anda dengan mengambil beberapa napas dalam segera sebelum Anda diperkenalkan. Dan untuk Anda chocoholics, makan coklat beberapa untuk bersantai pita suara Anda.

13. Jika Anda mengalami mulut kering, mengunyah lidah Anda untuk meningkatkan aliran air liur. Singers melakukan hal ini. Tutup bibir Anda dan menggigit seluruh permukaan. Selalu minta segelas hangat (tidak dingin) air di dekatnya.

14. Fokus pada wajah ramah di penonton. Pretend Anda memiliki percakapan, daripada memberi pidato. Jadilah diri sendiri.

15. Berikut ini adalah pemanasan vokal-up latihan digunakan di Akademi Seni Drama Royal di London. Katakanlah, PaPaPaPa, BaBaBaBa, TaTaTaTa, DaDaDaDa, KaKaKaKa, GaGaGaGa. Kemudian lakukan secara terbalik.

2 comments:

kefa city chanel said...

thaks,,

Unknown said...

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)