Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

8 Kesalahpahaman Terbesar Yang Kita Pelajari Di Sekolah

» » 8 Kesalahpahaman Terbesar Yang Kita Pelajari Di Sekolah
8 Kesalahpahaman Terbesar Yang Kita Pelajari Di Sekolah


Aku akan mengakui: sebelum saya mulai mencari ke dalamnya, saya pikir ini adalah benar, juga. Jadi dalam upaya untuk meluruskan hal-hal tiu - dan juga bisa mengolok-olok sejarah - di sini datang kebenaran tentang 8 dari kesalahpahaman yang paling banyak diyakini di luar sana. Anda tidak akan menemukan ini di banner di dinding kelas.

1. Einstein mendapat nilai yang buruk di sekolah

Um ... kau mendengar tentang orang ini Einstein? Terkenal fisikawan? Relativitas dan semua itu? jenius A, bahkan? Aku cukup yakin Albert kecil bisa menangani bisnis di aritmatika kelas 4. Ya, bertentangan dengan kepercayaan populer, Einstein adalah mahasiswa top di sekolah dasar, mendapatkan nilai sebagian besar atas pada skala penilaian Jerman 1-6, yang kemudian diasumsikan Amerika konyol, backwardly, adalah "D" s. Ide macet karena semua orang menyukai gagasan bahwa siswa miskin mereka dapat pergi ke hal-hal besar. Maaf, orang tua, Einstein belajar sendiri kalkulus pada usia 12. kecil bibir Anda-pemutaran 'tard akan bekerja di Hardee's.


2. Tikus Menyukai Keju

Mengapa tikus menyukai keju? olahan susu sapi tidak tepat tersedia untuk mereka di habitat alami mereka, bukan? Tidak, tikus JAUH lebih suka selai kacang, sereal sarapan, dan hal-hal lain yang sejenis dengan butir dan bibit mereka sudah terbiasa selama jutaan tahun evolusi. Bahkan, beberapa tikus tidak menyukai laktosa  dan akan mati jika mereka makan keju. F, Tom dan Jerry.

3. Napoleon itu pendek

Kebingungan itu datang dari perbedaan antara inci Inggris dan 'pouce' Perancis, yang lebih panjang, dan membuat Inggris berpikir Napoleon hanya sekitar 5'3 ", kesalahpahaman yang propaganda Inggris senang untuk menyebarkan.







4. Thomas Edison menemukan bola lampu

Edison adalah seorang cerdas , tapi dia tidak menemukan bola lampu - orang lain sudah melakukan itu pada saat dia mulai mengutak-atik ide. Edison itu,  menemukan bola lampu pertama yang benar-benar bekerja dengan baik, pada saat yang sama, Joseph Swan. Edison harus menjadi terkenal untuk itu sekalipun, karena dia mengalahkan Swan.

 6. Evolusi Dari Manusia Jadi Kera

Baik Charles Darwin maupun evolusionis terkemuka pernah mengatakan bahwa manusia berevolusi dari simpanse atau gorila atau kera lainnya hari ini hidup. Mereka hanya mengklaim bahwa monyet dan manusia baik berevolusi dari satu nenek moyang yang mati jutaan tahun yang lalu. Kau tahu, beberapa jenis makhluk monyet-manusia gua primitif yang beberapa bayi pintar yang akhirnya menjadi manusia, dan beberapa bayi-keledai bodoh yang akhirnya menjadi kera.
 
7.  Columbus percaya bumi itu datar

Orang-orang telah menduga bahwa Bumi mungkin berputar sejak Eratosthenes pada 240 SM - Itu kebanyakan hanya sekelompok pekerjaan kacang dogmatis-yang terus bersikeras bahwa Bumi adalah datar Anda bisa jatuh dari jika Anda berlayar terlalu dekat ke tepi. Jadi pada saat Columbus berlayar pada tahun 1492, semua orang cukup banyak tahu mereka berhadapan dengan sebuah bola, Chris disertakan. .



8. bagian-bagian dari lidah mendeteksi rasa yang berbeda.

Apa, sekolah dasar berbohong kepada Anda? Ternyata, rasa  pada semua bagian lidah Anda dapat mendeteksi semua rasa yang berbeda, meskipun ada peningkatan kepekaan di daerah-daerah berbeda untuk kebanyakan orang. Ingin bukti? Coba mencelupkan kemiringan lidah Anda ke dalam beberapa bubuk kopi dan lihat apakah Anda bisa mencicipi pahit. Sebagai besar paman saya Ralph, yang kehilangan
setengah lidahnya di 'Nam, biasa berkata, "rmrng HRM mrhng rmhrm!", Yang diterjemahkan menjadi "Aku tidak membutuhkan setengah depan lidah saya untuk mencicipi bibi Gladys's pantat manis Anda! "

0 comments: