Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Tanda-Tanda Kecanduan

» » Tanda-Tanda Kecanduan
Kecanduan datang dalam berbagai bentuk. Sangat penting untuk mengenali tanda-tanda kecanduan untuk mencari bantuan sebelum masalah menjadi hingga besar.

Beberapa jenis Kecanduan adalah:
Kafein kecanduan, kecanduan nikotin, kecanduan narkoba, kecanduan alkohol, dan kecanduan judi.

Seperti disebutkan di atas itu sangat penting untuk mengenali gejala kecanduan untuk dapat mengenali dan mengobati kecanduan sebelum menjadi ke serius. Ada beberapa gejala yang berbeda, beberapa bervariasi pada jenis kecanduan, dan lain-lain adalah umur dan spesifik gender. Berikut ini
adalah melihat beberapa gejala yang paling umum:

# Tidak terkendali craving dan Desires - gejala ini dapat umum untuk semua jenis kecanduan. Sebagai contoh: makanan / minuman ngidam, perjudian mengidam
# Kelelahan - Sering kali kecanduan akan mengakibatkan baik kelelahan fisik dan mental, tubuh Anda akan sering bekerja dari waktu ke waktu, dan tidak istirahat dengan baik.
# Pikiran Obsesif - Dapatkah Anda tidak mendapatkan dipikirkan dengan pikiran Anda, itu mulai mengambil alih dan akibat cara berpikir Anda?
# Perubahan Perilaku - Apakah Anda menduga bahwa perilaku Anda telah berubah? Apakah Anda lebih moody, atau mudah takut?
# Hiperaktif - Apakah Anda tampaknya terlalu aktif, tetapi tidak mendapatkan banyak dilakukan? Apakah Anda gelisah lebih dari biasa? Apakah Anda memiliki masalah duduk diam untuk waktu yang lama?


Ini adalah hanya beberapa beberapa tanda yang dapat menunjukkan perkembangan atau indikasi dari kecanduan yang sudah ada. Jika Anda mengalami tanda-tanda ini, dan hal yang biasa bagi Anda, saya akan merekomendasikan mencari keberadaan lebih lanjut baik oleh profesional medis atau mental.

Jadilah pintar dengan kesehatan dan tubuh Anda. Anda hanya diberikan satu kesempatan dengan itu!

0 comments: