Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Fakta Tentang Mengurangi Lemak Tubuh

» » Fakta Tentang Mengurangi Lemak Tubuh
Ada banyak orang yang tidak puas dengan kegemukan di satu wilayah atau lain dari tubuh mereka. Anda akan sering mendengar orang-orang mengatakan hal-hal seperti, "Aku harus mengecilkan perut ini" atau "Saya perlu latihan yang akan langsing paha saya".

Premis balik jenis laporan adalah bahwa Anda dapat kehilangan kelebihan lemak di area satu diberikan pada tubuh Anda tanpa mempengaruhi bagian lain dari tubuh Anda. Mungkin jika Anda hanya tahu latihan
yang tepat untuk melakukannya, Anda bisa kehilangan lemak hanya dalam area yang ingin Anda kehilangan masuk

Kebenaran polos dan sederhana ini, tidak ada hal seperti lemak terlokalisasi. Ketika Anda melakukan latihan tertentu untuk bagian tertentu dari tubuh Anda, otot-otot dari bagian tubuh tertentu akan mengembangkan dan mendapatkan lebih kuat dan tumbuh lebih besar, tetapi akan melakukan apa-apa untuk menyingkirkan lemak di daerah tersebut. Biasanya alasan orang yang melakukan latihan mendapatkan lebih kuat tetapi tidak secara visual melihat perkembangan otot adalah karena kelebihan lemak masih menutupi otot-otot.

Berikut adalah fakta tentang tempat mengurangi mitos:

Fisiologis berbicara, jaringan otot selalu perusahaan. Otot hanya merasa seperti itu tidak tegas karena adanya terlalu banyak lemak. Bagian tubuh yang tidak terlihat kencang hanya memiliki terlalu banyak lemak meliputi mereka. Orang secara genetik cenderung untuk membawa lebih banyak lemak di daerah tertentu tubuh mereka, sehingga akuntansi untuk penumpukan tambahan di daerah-daerah.

Bila Anda ingin menurunkan lemak tubuh, Anda harus menciptakan defisit kalori dalam tubuh Anda. Ini berarti bahwa anda harus mengkonsumsi kalori lebih sedikit daripada yang Anda bakar sepanjang hari. Meskipun Anda biasanya akan memerhatikan hilangnya lemak lebih cepat di "titik masalah", Anda benar-benar akan kehilangan lemak dari seluruh tubuh Anda karena ketika tubuh Anda masuk ke modus pembakaran lemak, tidak dapat memilih bidang yang berbeda untuk melakukannya dari.




Ketika Anda mulai kehilangan lemak tubuh, itu adalah genetis ditentukan mana kerugian paling cepat akan terjadi terlebih dahulu. Kawasan-kawasan yang tidak menyimpan sebagai lemak tubuh banyak hanya akan memiliki begitu banyak kehilangan, sehingga Anda akan melihat lebih banyak kehilangan lemak di tempat sulit karena anda pergi.

Meskipun mengatakan populer, tidak mungkin untuk mengubah lemak menjadi otot. Mereka terdiri dari jenis yang sama sekali berbeda dari sel-sel dan satu tidak bisa diubah menjadi yang lain. Anda hanya dapat menurunkan lemak dan menggantinya dengan ukuran otot meningkat. Juga, Anda tidak bisa perusahaan Facebook lemak, Anda juga tidak bisa menetapkan otot. Lemak dan sel-sel otot apa yang mereka, dan Anda tidak dapat mengubah komposisi mereka. Sederhananya, otot lembut = lebih hadir lemak dan lebih keras otot = kurang hadir lemak.

Otot hanyalah tampilan visual otot dalam ketiadaan lemak. Masuk akal makan ditambah dengan olahraga yang sedang akan membantu melepas semua lemak ekstra, bahkan dari area masalah. Hanya karena Anda tidak bisa "spot mengurangi" tidak berarti Anda tidak bisa kehilangan lemak di daerah tersebut. Anda hanya perlu membuat perubahan kecil dalam kebiasaan makan dan memperkenalkan olahraga ringan ke dalam hidup Anda yang akan membuat menyingkirkan realitas bahwa lemak yang membandel.

0 comments: