Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

Penemuan 5 Kota Misterius Yang Hilang

» » Penemuan 5 Kota Misterius Yang Hilang
1.Machu Picchu, Peru




Penemuan arkeologi Machu Picchu sudah ada sejak seratus tahun yang lalu, sejarawan masih ragu dengan fungsi benteng Inca kuno ini. Inca ini tidak memiliki sistem tulisan dan tidak meninggalkan catatan tertulis,arkeolog telah ditinggalkan untuk menyusun potongan-potongan bukti untuk mencari tahu mengapa Machu Picchu dibangun, apa tujuan itu disajikan, dan mengapa hal itu begitu cepat
dikosongkan.

2.Petra, Jordan

Kota Petra adalah pusat perdagangan hidup yang lenyap dari kebanyakan peta pada abad ketujuh Masehi itu terletak di bawah seribu tahun debu dan puing-puing ketika, pada tahun 1812, seorang sarjana Swiss menyamar sebagai pedagang Badui mengidentifikasi reruntuhan sebagai Nabataean kuno. Tersebar di seluruh rangkaian lembah padang pasir terpencil di Yordania selatan, Petra muncul lebih dari 2.000 tahun lalu di persimpangan jalur perdagangan kafilah utama antara Saudi, Suriah, Palestina, dan Mesir. Yang Nabataeans diukir sebagian besar kota luas, AOS bangunan, termasuk candi, makam, dan teater, langsung ke daerah, AOS menjulang tebing batu pasir merah. Di sini, sebuah Badui berjalan Petra unta masa lalunya, AOS bangunan yang paling terkenal, Al Khazneh, atau Departemen Keuangan.

3.Mohenjo Daro, Pakistan


Peradaban Lembah Indus samasekali tidak dikenal sampai tahun 1921, ketika penggalian dalam apa yang akan menjadi Pakistan mengungkapkan kota-kota Harappa dan Mohenjo Daro (yang ditampilkan di sini). Budaya misterius muncul hampir 4.500 tahun yang lalu dan berkembang selama seribu tahun, keuntungan dari tanah yang sangat subur dari dataran banjir Sungai Indus dan perdagangan dengan peradaban Mesopotamia di dekatnya.


4.Palmyra, Suriah

Ada bukti bahwa kota kuno Palmyra, juga dikenal sebagai Tadmor, yang ada sejauh abad ke-19 SM Arti pentingnya tumbuh sekitar 300 SM sebagai kafilah perdagangan mulai menggunakannya sebagai sebuah stasiun jalan antara Mesopotamia dan Persia. Palmyra, lokasi strategis dan kemakmuran AOS menarik minat dari Roma, yang mengambil alih kota itu pada abad pertama Masehi


5.Palenque, Meksiko

Maya awal mulai menyelesaikan hutan hujan lebat di Meksiko dan Guatemala barat daya sekitar 3.000 tahun yang lalu. Selama hampir 1.400 tahun, muncul permukiman di seluruh wilayah, dengan beberapa, seperti Tikal dan Palenque (ditampilkan di sini), meluas menjadi besar, negara-keindahan kota.


6.Ancient Troy

Cerita rakyat, misteri, dan intrik mengepung kota kuno Troy tidak seperti yang lain kehancuran di Bumi. Setelah dianggap murni khayalan, sebuah prop Homer, AOS puisi epik The Iliad, penggalian di Turki barat laut pada tahun 1871 akhirnya terbukti bahwa kota memang ada. Pada 1871, Jerman petualang Heinrich Schliemann mulai menggali di Hisarlik, Turki, (yang ditampilkan di sini) untuk mencari kota dongeng. penggalian kasar Nya digarap malapetaka di situs, tetapi mengungkapkan sembilan kota kuno, masing-masing dibangun di atas berikutnya dan berusia sekitar 5.000 tahun. Pada saat itu, arkeolog kebanyakan skeptis bahwa Troy antara reruntuhan, tapi bukti sejak penemuan menunjukkan ibukota Trojan memang.