Pages

  • Home
  • Tukar Link Yuk
  • About Me
  • Site Map (Daftar Isi)

4 Alasan Untuk Belajar Bahasa Jerman

» » 4 Alasan Untuk Belajar Bahasa Jerman
Apa Yang Bisa Bahasa Jerman Dapat Anda Lakukan Untuk Anda?

Jerman tidak selalu pilihan pertama untuk mencari orang untuk mempelajari bahasa asing. Tapi mungkin itu harus. Jerman dituturkan oleh lebih dari 100 juta orang di 38 negara di seluruh dunia. Sebagian besar pembicara Jerman di dunia berada di Jerman, Austria dan Swiss, tetapi ada juga sejumlah besar penutur Jerman di Amerika Serikat dan Amerika Selatan. Itu banyak pembicara Jerman, dan banyak alasan untuk belajar bahasa Jerman. Berikut adalah lima alasan untuk mempertimbangkan mengikuti sekolah bahasa Jerman.

1. Belajar bahasa Jerman Untuk Bisnis
Jerman adalah negara industri terbesar ketiga di dunia dan
eksportir utama. Belajar bahasa Jerman akan membantu para pelaku bisnis untuk meningkatkan prospek mereka melakukan bisnis di negara-negara berbahasa Jerman. Dan sementara itu mungkin benar bahwa Jerman banyak berbicara bahasa Inggris dan juga, jika tidak lebih baik daripada, banyak penutur asli bahasa Inggris, mereka yang belajar bahasa Jerman akan mendapatkan keuntungan dari memahami apa yang dikatakan dalam konteks aslinya. Banyak sekolah bahasa Jerman menawarkan kelas khusus dirancang untuk membantu orang bisnis belajar bahasa Jerman. Ini termasuk kelas berurusan dengan berbicara di telepon negosiasi, dan presentasi.

2. Belajar bahasa Jerman Untuk Perjalanan
Selain tiga negara Eropa utama dimana bahasa Jerman adalah bahasa asli, Jerman adalah bahasa kedua bagi banyak negara di Eropa Timur. Mereka berencana untuk melakukan perjalanan di Rumania, Republik Ceko, Hungaria, Rusia atau Kazakhstan mungkin berguna untuk belajar bahasa Jerman untuk berkomunikasi di daerah-daerah. Ada banyak situs yang menawarkan pelajaran bahasa gratis untuk membantu pelancong mempelajari frase Jerman dasar. Namun, untuk kursus yang lebih intensif, wisatawan bisa belajar bahasa Jerman di Berlin atau bagian lain dari Jerman. <

3. Belajar bahasa Jerman Untuk Pariwisata
Dengan tiga pusat bahasa utama dan banyak daerah berbahasa Jerman lainnya, Jerman adalah bahasa kunci bagi mereka yang ingin bekerja di industri pariwisata. Beberapa sekolah menawarkan kursus bahasa Jerman yang ditujukan untuk para profesional di industri yang berbeda yang juga akan membantu mereka dalam perdagangan wisata. Ini adalah kunci bukan hanya untuk perencanaan mereka untuk bekerja di Jerman, tetapi untuk merencanakan mereka untuk bekerja dengan jutaan wisatawan berbahasa Jerman yang melakukan perjalanan dunia setiap tahun.

4. Belajar Tentang Budaya Jerman
budaya Jerman lebih dari bir dan lederhosen. Jerman memiliki warisan budaya yang kaya. Banyak pemikir besar, seperti Freud dan Einstein, adalah Jerman. Banyak dari komposer klasik yang paling dihormati datang dari Jerman. Ada banyak yang harus dilakukan di Jerman, dari menjelajahi kota dengan sejarah abad-tua untuk melihat keajaiban teknologi rekayasa modern. Mereka yang studi di Jerman akan menemukan bahwa ini memberikan pandangan dalam banyak aspek budaya Jerman.

Dimana Haruskah saya Pelajari Jerman?
Meskipun ada banyak kelas Jerman tersedia di sebagian besar negara, sebuah pilihan yang baik adalah untuk studi di Jerman di sebuah sekolah bahasa Jerman. Ini berarti bahwa siswa akan belajar dengan perendaman, pendengaran Jerman berbicara baik di dalam maupun di luar kelas. Ini adalah cara yang baik untuk belajar bahasa Jerman dengan cepat dan benar. Ada sekolah-sekolah bahasa Jerman di seluruh negeri. Salah satu pilihan adalah belajar di Berlin. Tidak hanya Berlin memiliki banyak universitas dan lembaga pendidikan, tetapi juga memiliki sejarah budaya yang kaya dan banyak pemandangan untuk melihat. Hal ini membuat studi di Berlin pilihan yang baik untuk belajar bahasa Jerman.

4 comments:

penerjemah bahasa jerman said...

tipsnya sangat menarik
salam kenal & sukses selalu

penerjemah bahasa jerman

eduardo said...

Saya sarankan penpaland ,situs pertukaran bahasa berbasis
Android:http://app.appsgeyser.com/Penpaland

Anonymous said...


Rekomendasikan Situs ini www.letspal.com

Botol plastik tangerang said...

Kami CV Bahagia sukses makmur menjual sekat partisi R8 untuk berbagai keperluan sekat ruangan anda, seperti sekat kantor, sekat rumah / kamar, sekat acara, dll.
Untuk info lebih lanjut Hub 081112520806
https://partisijakarta2002.blogspot.com